Ke Arah Lebih Serius, Jeje Govinda Lamar Syahnaz Sadiqah

Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda melangkah ke arah yang lebih serius. Minggu (112/11/2017) Syahnaz Sadiqah resmi dilamar sang kekasih, Jeje Govinda.

Proses lamaran tersebut berlangsung di kediaman rumah kakak Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Dengan nuansa serba biru, keduanya melangsungkan acara secara khidmat dan tertutup, dan hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat.

Mengenakan kebaya berwarna biru laut, Syahnaz Sadiqah tampak cantik dengan rambut disanggul, sedangkan Jeje Govinada, mengenakan batik dengan unsur berwarna biru.

Sebelum melangsungkan tukar cincin, Jeje Govinda menyampaikan maksud dan tujuannya datang menyambangi kediaman Syahnaz Sadiqah. Namun, lantaran media tidak diperkenankan masuk dan hanya disediakan tv LED tanpa suara, apa yang diucapkan Jeje tak dapat terdengar.

Sepatu High Heel Berwarna Abu-Abu

Setelah itu, keduanya langsung melakukan prosesi tukar cincin, sebagai tanda keduanya telah serius menjalani hubungan, dan siap naik pelaminan. Jeje Govinda juga memberikan hantaran berupa sepatu high heels berwarna abu-abu.

Usai melakukan tukar cincin, Syahnaz Sadiqah melakukan sungkeman ke pada ibunya, Amy Qanita dan juga Raffi Ahmad, sebagai pengganti sosok ayahnya yang sudah meninggal dunia.

Sampai berita ini diunggah, prosesi lamaran masih berlangsung. Perwakilan kedua belah pihak keluarga, masing-masing memberikan sambutan diacara prosesi lamaran.

Leave a Reply