Katy Perry Ikut Ucapkan Selamat Untuk Top 2 Indonesian Idol 2018

Indonesian Idol 2018

Kesuksesan Abdul dan juga Maria dalam menembus babak Grand Final Indonesian Idol 2018, tak hanya menjadi menyedot perhatian dari masyarakat Tanah Air. Tetapi juga menjadi perhatian dari artis kaliber internasional, yakni Katy Perry.

Melalui video singkat yang diputar di panggung Grand Final Indonesian Idol 2018, Katy Perry mengucapkan selamat kepada Abdul dan Maria yang menjadi finalis kompetisi ini.

“Saya ucapkan selamat kepada Abdul dan Maria. Saya yakin karier kalian bagus dan sukses selalu buat kalian. Sekali lagi selamat dan terimakasih,” ucap Katy Perry lewat video singkat, Senin (16/4) malam.

Babak grand final Indonesian Idol 2018 ini memang bisa dibilang sangat istimewa.  Pembukaan pun dibuka secara beda, karena Abdul dan Maria berkolaborasi dengan jebolan Indonesian Idol dari season sebelumnya seperti Ihsan Tarore, Nowela, Regina, Rinni Wulandari, dan juga Citra Scholastika menyanyi lagu Idola Indonesia.

Sebelum tampil memberikan aksinya, Ari Lasso lebih dulu mengucapkan selamat kepada Abdul dan Maria, atas pencapaiannya di Indonesian Idol.

“Setelah berjalan dari November rasa-rasanya mereka berdua memang yang paling layak ada d grand final tanpa mengecilkan kontestan-kontestan yang lain,” ucap Ari Laso.

Selain tampil solo, Abdul dan juga Maria menampilkan kolaborasi spesial di grand Final Indonesian Idol 2018. Mereka bergantian tampil bersama iringan piano Yovie Widianto.

Leave a Reply