Kate Spade, Designer Terkemuka Dunia Meninggal Bunuh Diri

Kate Spade

Menjadi kabar mengejutkan bagi dunia fashion karena salah satu designer terkemuka, Kate Spade dikabarkan meninggal dunia. Tak hanya itu Kate ditemukan dalam keadaan bunuh diri di salah satu apartemen di Manhattan, Selasa (5/6/2018). Kala itu Kate Spade ditemukan sudah tidak sadarkan diri dalam langsung mengumumkan berita kematiannya pada pukul 10.26.

Seperti yang dilansir oleh Eonline, para penegak hukum memberikan penjelasan mengenai meninggalnya Kate. Tubuh Kate ditemukan dalam kondisi gantung diri dengan syal sebagai pengikatnya. Hal ini makin memperkuat kematian dikarenakan bunuh diri.

Tak hanya itu, pengurus rumah tangganya pun menemukan sebuah cacatan di tempat kejadian ia gantung diri. Entah apa isi dari cacatan tersebut, namun pada saat kejadian sang suami Andy Spade berada di rumah saat itu.

Kabar duka ini meninggalkan luka mendalam, Kate meninggal di usia 55 tahun. Tak hanya keluarga dan kerabat, namun juga semua penggemarnya. Ya, mereka terkagum dengan hasil rancangan Kate Spade ini.

Diketahui bahwa Kate ini telah meluncurkan sebuah merk ‘Kate Spade’ di Januari 1993 silam. Semenjak itu, merknya pun telah berkembang pesat. Apalagi menjadi salah satu rumah desain terkenal di industri mode.

Setelah setahun membangun merk bersama, akhirnya Kate dan Andy mengikat janji suci bersama. Kini Kate telah tiada, namun karya-karya akan menjadi kenangan berharga. Kate tak akan dilupakan, lewat karya-karya indahnya ia selalu dikenang. Selamat jalan Kate Spade.

Leave a Reply