Kasian Tapi Bikin Ngakak, ABG Bonceng 3 Ini Jatuh Nyungsep Dari Motor

Sebuah video tingkah remaja yang diunggah di media sosial Twitter oleh akun @ardibhironx ini membuat kaget warganet. Sebab video tersebut menunjukan tingkah remaja perempuan bonceng tiga ketika mengendarai sebuah motor roda dua di sebuah tikungan.

Tampak video tersebut merupakan video CCTV yang berhasil mengabadikan peristiwa yang dialami tiga remaja yang malang tersebut. Di video yang berdurasi 16 detik ini terlihat sebuah tikungan di dalam sebuah perumahan dimana jalanan tampak basah karena air hujan.

Di sana juga terlihat pedagang dengan gerobak dorongnya santai melangkah menggunakan payung. Tiba-tiba dengan kecepatan tinggi muncul sebuah motor matik dikendarai seorang remaja perempuan dan membonceng dua remaja perempuan lainnya dimana semuanya sama sekali tidak memakai helm.

Di dalam tikungan tersebut motor remaja ini melaju cepat di tikungan laiknya pembalap Moto GP. Namun nahas, diduga karena jalanan licin ketika menikung mereka malah terjatuh.

Tiga remaja ini terlihat meluncur di tengah licinnya permukaan jalan ketika jatuh secara bersama-sama sekitar beberapa meter. Sementara motornya menabrak motor lain yang tengah diparkir walau pun tidak terlalu keras.

Telihat dengan tergesa-gesa mereka pun langsung kembali bangun dan memberdirikan motor yang mereka tumpanngi itu. Terlihat di dalam video, peristiwa tersebut direkan pada 20 Desember 2017 lalu sekitar pukul 14.30. Namun tidak dijelaskan di mana peristiwa tiga remaja terjadi.

Warganet merespon video tersebut secara beragam di mana ada berkomentar lucu namun ada juga yang berkomentar merasa kasihan. Video ini diunggah pada Rabu (27/12/2017) dan sudah retweet lebih dari 300 kali.

Berikut komentar warganet.

@aranetaramanda: Setelah digangguin ayam waktu ngecover lagu, mereka bertiga ugal2an di jalan dg bonceng 3, tak henti2nya mereka ciptakan sensasi.

@rifqahs: Definisi sesungguhnya kalau jatuh harus bangkit lagi. Strong bgt mbak-mbaknyahh.

@evaarasha: Kagettttt.

@tania _damayanti: Ya Allah ngakak tapi kasian.

@fahraniee: motor yang 1nya gak jatoh tapi, padahal kedorongnya lumayan juga itu.

@ArdilahApriani: Liat videonya ga mau ngakak, tapi pas liat replay ko malah jadi pengen ngakak yaah, ya allah mbak mbak nya strong bgt.

@sandyk0426: Wa fokus motor yang kesenggol cuma mundur aja.

@Putristf: Ngiluuu. Kalo di sinetron udah benjol Segede bakpao pastiiiii.

@pngstuaji_: Gue play berulang2 soalnya mirip tikungan deket rumah.

@kampvngan: Kalo ngakak dosa ga sih?.

@cumbuwaktu: Surfing ala Indonesia.

Kalo bule mah mau gitu di darat, di alasin dulu.

@redanaaa: Lebih banyak malunya daripada sakitnya sih yah :(.

@affizakiyya: Gajadi ngantuk di kantor gara2 ngakak liat video ini.

@futyara_: padahal serem tp malah ngakak ga paham akutuuu.

Leave a Reply