Karena Avengers: Infinity War, 65 Sutradara Merebutkan Black Widow?

Black Widow

Karakter Black Widow sudah melekat dengan seri The Avengers semenjak pertama kali film tersebut diluncurkan. Tak lengkap rasanya jika seri Avengers jika tidak ada Black Widows di dalamnya.

Namun hingga saat ini, belum ada satu film khusus yang didedikasikan untuk karakter yang berperawak seksi tersebut. Meski, di film pertama Avengers sedikit diceritakan latar belakang mengenai karakter itu.

Dan kabarnya, setelah kemunculan kembali Black Widow di film Avengers: Infinity War, kepopuleran dari karakter yang diperankan Scarlett Johansson ini semakin mengkat. Meurut seuah bocoran, bos di studio Marvel, saat ini ada lebih dari 65 sutradara yang ingin membuat film tersebut.

“Fakta menarik : Lebih dari 65 sutradara telah mengajukan untuk membuat film BLACK WIDOW. Marvel menjadi sangat teliti untuk yang satu ini,” kata reporter Variety, Justin Kroll, seperti dikutip dari laman NME, Kamis (10/5/2018).

Sayangnya, dari ke-65 sutradara tersebut, masih belum diketahui nama-nama pasti. Namun, beberapa nama besar seperti Amma Asante dan Chloe Zhao diyakini berada di antara nama-nama yang sedang memperebutkan untuk memproduksi film tersebut.

Namun kabarnya, pada awal tahun ini, Marvel dikabarkan sudah mempersiapkan sebuah cerita untuk film Black Widow. Mereka menunjuk penulis Jac Shaeffer untuk menangani cerita dari proyek tersebut.

Sekedar informasi, dalam film Avengers : Infinity War, Black Widow merupakan salah satu pahlawan Avengers yang tidak menghilang karena kekuatan Thanos. Bersama Iron Man, Captain America, Hulk, dan lainnya, mereka melihat teman-teman pahlawan mereka menghilang.

Banyak pemirsa yang meprediksi bagaimana cara para pahlawan yang selamat untuk menyelamatkan teman mereka yang menghilang. Selain itu, masih tidak diketahui juga cara para pahlawan Avengers untuk mengalahkan Thanos dengan keenam batu ‘Inifity’ yang telah didapatkannya.

Leave a Reply