Kapolsek Joget Robot, Sopir Demo Malah Jadi Ketawa

Demonstrasi

Demonstrasi atau aksi unjuk rasa yang dilakukan pengemudi angkutan umun berlangsung di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (8/5/2018).

Panas matahari yang menusuk kulit tidak menyurutkan semangat peserta aksi untuk berunjuk rasa.

Ratusan peserta aksi terlihat menari di depan Gedung Sate dan di atas mobil angkot yang sehari-hari digunakan bekerja.

Di tengah kerumunan peserta aksi yang asyik berjoget, terlihat dua orang anggota polisi  lincah ikut menari.

Aksi poliri itu menarik perhatian awak media dan peserta aksi lainnya.

Kompol Hidayatullah dan Bripda Fauzan, merupakan anggota polisi yang menari di tengah kerumunan peserta aksi.

Personel polisi berbeda pangkat tersebut bertugas di satuan yang berbeda.

Kompol Hidayatullah merupakan Kapolsek Bandung Wetan, sementara Bripda Fauzan merupakan anggota Dalmas Polda Jabar.

“Ini sebagai empati kami, dukungan kami, dan kedekatan kami dengan masyarakat, khususnya saudara-saudara pengemudi angkutan umum.”

“Mereka mengaku belum pernah menari bersama Polisi, apalagi sama Kapolsek,” kata Kompol Hidayatullah, Selasa (08/5/2018).

Kompol Hidayatullah menjelaskan, polisi berkewajiban mengawal jalannya aksi yang dilakukan masyarakat agar tidak ada keributan.

“Kita semua, khususnya polisi bersama masyarakat harus berkomitmen bersama untuk menjaga keamanan Kota Bandung,” katanya.

Begini Aksi Kocak Dua Personel Polisi yang Mencairkan Suasana Unjuk Rasa Sopir Angkot di Jabar TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG – Panas matahari yang cukup menusuk kulit tidak menyurutkan semangat peserta aksi untuk berunjuk rasa, ratusan peserta aksi terlihat menari di depan Gedung Sate dan di atas mobil angkot yang sehari-hari digunakan bekerja. Di tengah kerumunan peserta aksi yang asik berjoget, terlihat dua orang anggota Polisi yang secara lincah ikut menari dan menyorot perhatian awak media dan peserta aksi lainnya. Kompol Hidayatullah dan Bripda Fauzan, merupakan anggota Polisi yang menari di tengah kerumunan peserta aksi dan pasnya terik matahari. Personel Polisi berbeda pangkat tersebut bertugas di satuan yang berbeda. Kompol Hidayatullah merupakan Kapolsek Bandung Wetan, sementara Bripda Fauzan merupakan anggota Dalmas Polda Jabar. (TribunJabar Daniel Andreand Damanik ) #demosopirangkot #gedungsate #kotabandung

A post shared by Tribun Jabar (@tribunjabar) on

Leave a Reply