Kamar Bisa Terlihat Lebih Luas Dengan Pilihan Warna Ini

Kamar

Memiliki kamar tidur yang luas, mungkin difavoritkan sebagian orang. Namun bagi mereka yang suka malas bersih-bersih, kamar yang sempit akan menjadi pilihan. Meski terdengar lebih sederhana, namun nyatanya kamar sempit juga akan menjadi tidak nyaman jika si penghuni menyimpan banyak barang di dalam kamar.

Namun tahukah Anda, bahwa ternyata, ada cara yang bisa dilakukan untuk membuat kamar sempit terlihat lebih luas. Salah satunya, lewat warna dinding. Berikut adalah beberapa warna yang dapat membuat tampilan kamar Anda terlihat lebih luas.

Putih

Warna putih adalah warna netral yang cocok untuk diaplikasikan di dinding ruangan apapun, termasuk kamar yang sempit. Sebab, warna putih pada dinding bersifat memantulkan cahaya, serta membuat ruangan seakan lebih terbuka.

Biru

Warna biru juga dapat memberikan kesan luas di kamar yang sempit. Dibanding warna putih dan abu-abu, warna biru terlihat lebih cerah. Tak hanya itu, ruangan dengan dinding berwarna biru akan membuat si penghuni merasa lebih sejuk.

Abu-Abu

Selain putih, warna monokrom lain yang cocok diaplikasikan di dinding kamar yang sempit adalah abu-abu. Sama halnya dengan warna putih, warna abu-abu bersifat memantulkan cahaya. Sehingga, kamar akan terlihat lebih luas sekaligus menenangkan.

Merah Anggur

Siapa bilang warna merah tidak bagus untuk dinding kamar? Buktinya warna merah anggur bisa digunakan untuk warna dinding kamar. Bahkan, warna ini bagus untuk meninggalkan kesan luas di kamar yang sempit. Selain itu, warna merah yang diibaratkan dengan semangat, akan membuat si penghuni mendapatkan energi positif juga tampilan elegan.

Pastel

Warna pastel merupakan perpaduan dua warna, sekunder dan primer yang dicampur dengan warna putih. Itulah mengapa, warna pastel terlihat menarik dan dapat membuat kesan kamar sempit jadi lebih luas. Selain itu, warna pastel pada kamar akan terlihat lebih menarik bagi siapapun yang melihatnya.

Leave a Reply