Kabar Duka, Kakak Tyas Mirasih Menghembuskan Nafas Terakhir Di RS

Berita duka datang dari Tyas Mirasih, ia baru saja kehilangan kakak sepupunya tercinta, Sisilia Supriyadi. Sang kakak meninggal dunia pada Rabu (9/11) malam di rumah sakit, namun Tyas tak menjelaskan tentang sakit yang diderita kakaknya.

Lewat Insta Stories, Tyas menunjukkan beberapa momen sebelum kakaknya meninggal dunia. Ia sempat bermain dengan anak Sisilia yang masih kecil, Amandine Cattleya Billy di lift, dan mereka berjalan bersama menuju kamar Sisi di rumah sakit itu.

Kakak Tyas meninggal dunia ©instagram/tyasmirasih

Setelah itu Tyas masuk ke dalam kamar tempat Sisilia dirawat dan memegang tangan kakaknya dengan penuh cinta. Namun tak lama setelah memposting foto itu, Tyas mengabarkan berita duka, Sisilia sudah meninggal dunia.

Ia memberikan ciuman terakhir untuk kakaknya yang masih terbaring di kamar rumah sakit. Dan setelah jenazah dibawa pulang ke rumah, Tyas mengaku belum percaya bahwa kini kakaknya sudah tiada.

Sisilia kini sudah tiada ©instagram/tyasmirasih

“Innalillahi wa inna ilayhi rajiun kak @sisiliasupriyadi. Istirahatlah dalam damai cintaku selamanya,” tulis Tyas.

Pagi ini, jenazah Sisilia masih disemayamkan di rumah. Dan sampai sekarang Tyas belum memberi kabar kapan kakaknya dimakamkan.

Leave a Reply