Just Cause 4 Rilis Gameplay Terbaru, Perlihatkan Bencana Tornado

Just Cause

Jika ingin mendeskripsikan franchise Just Cause dalam tiga kata, sepertinya tiga kata Fantastis, bombastis, dan gila adalah yang paling tepat. Datang sebagai sebuah game ikonik yang menawarkan berbagai aksi dan ledakan, franchise hasil kreasi Avalanche Studios ini berhasil meraih banyak feedback positif berkat kegilaanya tersebut.

Sekarang perjalanan Rico Rodriguez akhirnya akan memasuki seri keempatnya dalam Just Cause 4, dijanjikan akan menawarkan berbagai hal yang lebih gila dibanding ketiga prequelnya. Selain memperlihatkan grafis yang jauh lebih menawan, juga akan ada banyak hal yang ditawarkan dalam Just Cause 4, seperti gameplay action yang lebih gila, gadget yang lebih futuristik, sampai bencana alam seperti tornado yang akan berpengaruh dalam gameplay.

Belum lama ini, Square Enix telah merilis sebuah gameplay baru, dimana tornado yang muncul akan memiliki pengaruh yang cukup besar dalam gameplay dan mampu menimbulkan berbagai efek kehancuran terhadap lingkungan. Pastinya hal ini adalah sebuah inovasi yang akan membuat Just Cause 4 menjadi semakin liar dan pastinya semakin layak untuk ditunggu perilisannya di penghujung tahun ini.

Just Cause 4 sendiri rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2018 nanti, untuk PC, Playstation4, & Xbox One.

Leave a Reply