John Mayer Keluarkan Video Klip Baru Bertajuk New Light

John Mayer

Penyanyi solo asal amerika, John Mayer kembali mengeluarkan single terbarunya. Singlenya kali ini dijamin bisa bikin kamu tersenyum tipis, geleng kepala, dan bergoyang terbuai nada. Yap, lagu tersebut adalah New Light!

Baru dirilis sekitar satu hari yang lalu di akun YouTube-nya, penontonnya sudah mencapai 1,5 juta. Entah apa yang ada di pikiran penyanyi yang telah memenangkan Grammy Awards sebanyak 8 kali ini ketika membuat video klip terbarunya.

Konsepnya yang sederhana menjadikan video ini seperti terlihat apa adanya dan menghabiskan biaya yang tidak banyak. Namun harus diakui, hal tersebut justru menjadikan video ini unik sekaligus menarik.

Video dibuka dengan tampilan sederhana perkenalan penyanyi yang adalah ia sendiri. Dengan latar biru dan tulisan kuning-putih, tampilannya sengaja dibuat dengan sentuhan gaya penyanyi era lama. Namanya sendiri pun diubah menjadi John Mayor.

Kemudian, sosok mantan Katy Perry ini muncul dengan hoodie warna ungu bertuliskan “MOON” dengan muka seperti baru bangun tidur. Sambil tersenyum tipis, ia berkata “I’m John Mayer and i’m ready to be a star!”.dengan nada menggaung. Tidak lama, dentuman musik khasnya diiringi gerakan John yang terlihat begitu asik siap menyambut kamu.

Sepanjang video, kamu akan benar-benar ditemani dengan pemeran utama seseorang bernama panjang John Clayton Mayer. Selain bernyanyi, ia juga melakukan gerakan semaunya, kadang berjalan, kadang berjoget, kadang terbang, hingga berenang dengan ikan. Tapi tenang, kamu dijamin tidak akan bosan karena latar belakang yang kerap berganti, mulai dari gedung putih, ladang sawah, menara eiffel hingga pegunungan.

Terlepas dari video klipnya yang nyentrik, musisi berumur 40 tahun ini dengan konsisten tetap menjaga kualitas musiknya. Kabarnya, John Mayer akan kembali mengadakan tur di Amerika sepanjang tahun 2018 ini. Jadi, gimana menurut kamu KLovers? Yuk, langsung diliat sendiri video klip terbarunya John Mayer berjudul New Light.

Leave a Reply