Jika Bale Gabung MU, Ini Yang Dikhawatirkan Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memiliki alasan khusus kala enggan banyak berkomentar terkait gosip transfer Gareth Bale. Ia khawatir Gareth Bale bakal terpuruk jika pindah klub, terutama ke Manchester United.

Zidane mengungkapkan, kondisi Gareth Bale belum bugar 100 persen. Sang pemain masih dalam tahap pemulihan kondisi. Situasi tersebut sangat rentan jika Bale bergabung dengan tim kompetitif seperti Manchester United.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan keinginan mendatangkan Gareth Bale. Hal itu bisa terjadi jika Real Madrid ingin melepas eks Tottenham Hotspur tersebut.

“Dia masih butuh latihan agar kembali ke bentuk permainan terbaik. Dia tak bermain dalam situasi kompetitif dalam empat bulan, dan itu sangat berbahaya. Kondisi dia sudah baik dan bisa berkonsentrasi latihan bersama tim,” tutur Zidane.

Secara khusus, Zidane tak ingin desas-desus nasib Gareth Bale menjadi isu panas sepanjang perhelatan Piala Super Eropa 2017. Menurutnya, seluruh personel Real Madrid sedang menyiapkan diri agar bisa tampil maksimal kontra Manchester United.

“Apa yang membuatku tertarik dan sangat penting adalah pertandingan kontra Manchester United. Kami ingin berkonsentrasi penuh, dan itu yang sangat penting,” kata Zidane.

Rumors Gareth Bale menjadi daya tarik setelah saga transfer Neymar berakhir. Analis sepak bola, Jamie Redknapp menganggap Manchester United bisa menjadi jawara Premier League 2017-2018 jika Gareth Bale bergabung ke Old Trafford.

Leave a Reply