Jika Anda Berlibur di Abu Dhabi, Jangan Main Jet Ski Sembarangan

Berlibur di Abu Dhabi

Dapat dipastikan, mai Jet Ski adalah suatu hal yang sangat menyenangkan. Tetapi, jika Anda sedang berlibur di Abu Dhabi, Anda tidak boleh sembarangan bermain jet ski di pantai, bisa-bisa Anda akan dikenakan denda.

Pantai adalah salah satu destinasi wisata yang sangat digemari oleh wisatawan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Berbagai aktivitas seru bisa Anda dicoba di sana, termasuk bermain jet ski.

Namun, wisatawan yang penasaran ingin mencoba jet ski di sekitar pantai setempat tidak bisa sembarangan. Departemen Transportasi Abu Dhabi telah membuat peraturan baru mengenai batasan area main jet ski.

Hal ini mereka umumkan melalui akun Twitter resmi Departemen Transportasi Abu Dhabi @AbuDhabiDoT. Para wisatawan dilarang untuk mengoperasikan Jet Ski di wilayah yang jaraknya kurang dari 200 meter dari pantai.

Karena adanya peraturan tersebut, wisatawan baru dipersilakan main Jet Ski di area dengan jarak lebih dari 200 meter dari bibir pantai. Bagi para wisatawan yang melanggar akan dikenakan denda. Denda pertama AED 500 (Rp 1,9 juta), kedua AED 1.000 (Rp 3,8 juta) dan ketiga AED 2.000 (Rp 7,6 juta) serta jet ski akan disita selama 1 bulan.

 

Leave a Reply