Jeon Somi Resmi Meninggalkan JYP Entertainment

Jeon Somi

Pada Senin (20/8/2018) JYP Entertainment merilis pengumuman di laman resmi mereka yang berbunyi, “Hai ini JYP Entertainment. Kami telah berdiskusi dengan artis kami Jeon Somi dan telah sampai pada persetujuan untuk mengakhiri kontraknya. Kami dengan tulus berterima kasih kepada artis kami dan penggemarnya yang telah bersama kami sampai saat ini. Terima kasih.”

Keputusan keluarnya Jeon Somi dari JYP Entertainment tentunya cukup mengejutkan banyak penggemar. Pasalnya sebelumnya dikabarkan bahwa Jeon Somi telah dipersiapkan untuk debut dengan girl group baru dari agensi tersebut.

Menariknya belum ada sehari setelah pengumuman keluarnya Jeon Somi dari agensinya, rupanya JYP Entertainment langsung memberikan update terbaru soal girl group baru yang akan didebutkannya. Bahkan mereka juga menyebut bahwa Shin Ryu Jin akan menjadi member penting di grup tersebut.

“Kami sedang mempersiapkan girl group baru kami dan persiapannya berjalan dengan baik. Shin Ryu Jin yang berhasil menjadi juara pertama di acara JTBCMIXNINE adalah salah satu member penting di grup tersebut,” ungkap seorang perwakilan dari JYP Entertainment kepada Sports DongA.

Meskipun belum didebutkan oleh JYP Entertainment tapi Jeon Somi adalah idol yang sangat populer. Saat mengikuti survival show Produce 101 cewek cantik tersebut berhasil mendapatkan juara pertama dan bergabung dalam I.O.I. Setelah menyelesaikan promosinya, Jeon Somi juga cukup sering muncul di televisi karena ia banyak membintangi variety show.

Sampai saat ini pun penggemar masih dibuat bingung apa sebenarnya penyebab Jeon Somi memilih untuk mengakhiri kontrak dengan agensinya tersebut. Sayangnya baik JYP Entertainment maupun Jeon Somi masih belum memberikan keterangan langsung soal penyebab keluarnya ia dari agensi tersebut.

Leave a Reply