Jelang Royal Wedding, British Airways Gratiskan Penumpang Bernama Harry, Meghan Dan Megan

Royal Wedding

Sukacita pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle rupanya juga dirayakan oleh maskapai penerbangan Inggris, British Airways.

Untuk merayakan momen bahagia yang akan jatuh pada 19 Mei tersebut, manajemen British Airways memberikan penawaran menarik.

Dikutip dari laman Business Insider, Rabu (16/5/2018), maskapai penerbangan Inggris itu akan menghadirkan kru kabin dengan nama Harry, Meghan, dan Megan.

Dengan demikian, para penumpang akan merasakan momen bahagia seperti menghadiri royal wedding tersebut. Nantinya, kru kabin dengan nama Harry, Meghan, dan Megan itu akan bertugas di pesawat dengan nomor penerbangan BA91 pada 19 Mei 2018.

Pesawat dengan nomor penerbangan tersebut akan lepas landas pada pukul 01.10 waktu setempat dengan rute London menuju Toronto.

Rute London – Toronto dipilih karena Pangeran Harry dan Meghan Markle punya kenangan khusus di kota tersebut.

Selain menghadirkan kru kabin dengan nama Harry, Meghan, dan Megan di dalam pesawat, pihak British Airways juga memberi kesempatan kepada penumpang dengan nama serupa untuk terbang gratis dengan fasilitas kelas bisnis dan lounge gratis.

Dalam pesawat, pihak maskapai juga menyediakan dokumenter kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle saat bertemu.

Leave a Reply