Jelang Liga 1 2018, PS TNI Umumkan 28 Pemainnya

PS TNI mengumumkan daftar pemain untuk kompetisi Liga 1 musim depan. The Army diperkuat 28 pemain.

Teguh Amiruddin, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu, dan Ganjar Mukti merupakan beberapa wajah lama yang tetap dipertahankan oleh PS TNI. Kini, PS TNI lebih banyak diisi pemain muda.

Dalam daftar 28 pemain tersebut, tak ada satu pun pemain asing. Skuat itulah yang bakal dibawa ke Piala Presiden 2018. Untuk pemain asing, PS TNI masih akan berburu.

Pelatih PS TNI, Rudy Eka Pryambada, berharap pemain tersebut bisa menampilkan permainan terbaik. Sebab, ke 28 pemain itu merupakan pemain yang telah dinyatakan lolos seleksi.

“Mereka harus mempunyai kebanggaan karena PS TNI tim Liga 1 yang tentunya mereka akan menjadi perhatian masyarakat luas. Mereka harus bangga dan mau bekerja keras demi meraih prestasi musim depan,” ujar Rudy.

“Para pemain yang ada saat ini adalah pemain yang mampu bersaing dalam tahapan seleksi yang telah digelar beberapa waktu yang lalu. Saya yakin mereka bisa membayar kepercayaan dari manajemen dengan kinerja yang bagus dan maksimal,” kata dia.

Berikut daftar pemain yang resmi berseragam PS TNI

Kiper: Teguh Amiruddin, Syahrul Fadhil (PSS Sleman), Vijay Samalo, Ramadhan (Celebest FC).
Belakang: Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Al Irfandi, Ganjar Mukti, Didik Wahyu, Herwin Tri (Mitra Kukar), Mahdi Albaar (Bali United), Izmy Hatuwe, Roni Sugeng, Manahati Lehtusen.
Tengah: Angga Feriyanto (Persib), Wawan Febrianto, Ahmad Nufiandani, Iman Faturahman (Kepri Jaya 757), Deri Herlangga (PSMS), Yus Arfandi, Fikri Ardiansyah (Celebest FC), Firmansyah (Celebest FC), Al Zubaedi (Persija).
Depan: Pandi Lestaluhu (Persija), Ryan Wiradinata (Celebest FC), Sansan Fauzi, Dimas Drajad (PSMS), Willyando (PSMS).

Leave a Reply