Jared Leto Kembali Dipercayakan Warner Bros Perankan Joker

Joker

Karakter Joker dalam film ‘Suicide Squad’ memang begitu ikonik dan memesona, hingga rumah produksi perfilman Warner Bros dikabarkan akan menggarap film solo untuk Joker! Karakter tersebut rencananya akan tetap diperankan oleh Jared Leto.

Dilansir dari Variety (6/6), selain menjadi peran utama, Jared Leto juga akan duduk di bangku produser eksekutif. Diharapkan film ini nantinya bisa membuka jalan pembuatan cabang film ‘Suicide Squad’ di masa depan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot film solo ini, karena hingga saat ini masih dalam proses pengembangan awal. Tim produksi kini tengah sibuk mencari penulis. Masih belum jelas juga apakah film ini akan mulai syuting sebelum atau sesudah produksi sekuel Suicide Squad, yang disebut baru akan dilakukan pada 2019 mendatang.

Tahun lalu Warner Bros. mengungkapkan tengah mengembangkan proyek film yang fokus pada Joker dan penjahat lainnya. Film orisinal Joker juga telah disiapkan, dengan Todd Phillips sebagai sutradara dan Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker.

Sebelumnya studio itu juga telah mengumumkan akan membuat film lepas karakter Harley Quinn versi Margot Robbie yang juga telah debut di Suicide Squad. Diceritakan sebagai pasangan, akankah Joker dan Harley Quinn muncul di film solo masing-masing?

Leave a Reply