Januari 2018, Coutinho Ingin Didatangkan CEO Barcelona

CEO Barcelona, Oscar Grau, menyatakan keinginan merekrut Philippe Coutinho pada bursa transfer Januari 2018. Menurut Grau, Blaugrana memiliki dana cukup untuk mendatangkan Coutinho.

Coutinho merupakan buruan utama Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Namun, ketika itu Liverpool tidak bersedia melepas pemain asal Brasil tersebut.

Penolakan yang terus dilakukan Liverpool tidak lantas membuat Barcelona menyerah untuk mengamankan tanda tangan Coutinho. Mereka justru tengah menyiapkan dana untuk mendatangkan sang pemain.

“Barcelona memiliki anggaran sekelas tim-tim NBA atau NFL. Hal itu membuat kami mampu mendatangkan Coutinho atau pemain-pemain lain pada Januari,” kata Grau.

“Bahkan, jika klub asalnya tidak berniat menjual sang pemain, kami siap mencoba berbagai cara. Terlebih, jika pemain itu rekomendasi langsung dari tim pelatih,” lanjutnya.

Barcelona dikabarkan tidak akan menemui kesulitan untuk mendatangkan Philippe Coutinho. Pasalnya, pemain 25 tahun itu menyatakan ketertarikan pindah ke Barcelona.

Leave a Reply