Jane Shalimar Curhat Honor Belum Dibayar Hitam Putih, Padahal Ini Yang Terjadi

Hitam Putih

Artis Jane Shalimar menjadi bintang tamu untuk acara Hitam Putih yang ditayangkan Trans 7 pada November 2017 lalu. Saat itu, Jane Shalimar dipertemukan dengan Vanessa Angel.

Setelah lama berselang, lewat Instagram Stories miliknya, Jane Shalimar mengaku honor ketika menjadi bintang tamu acara tersebut belum juga diterimanya.

“Syuting @officialhitamputiht7 sejak november 2017, sampai detik ini blm ditransfer honornya… ampun deh, tolong dong gmn ini??? @officialhitamputiht7,” tulis Jane Shalimar.

Unggahan Jane Shalimar soal honor ini lantas diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir ke Instagram, Jumat (1/6).

Tak hanya mengunggah tangkapan layar soal curhatan Jane Shalimar, akun ini juga mengunggah balasan yang diberikan pihak Hitam Putih. Mereka mengaku sudah membayar honor Jane Shalimar.

“Hai kak jane @jshaz26 kami dari tim Hitam Putih mau konfirmasi saja terkait term pembayaran bintang tamu. Pembayaran tersebut sudah kali lakukan di bulan yang sama yakni 22 November 2017. Tolong dicheck kembali yah,” balas akun tersebut.

Usai mendapat konfirmasi dari pihakHitam Putih, Jane Shalimar pun memberikan keterangan bahwa ia ternyata sudah menerima pembayaran honor. Namun, bukti pembayaran tersebut terselip. Jane Shalimar kemudian menganggap masalah honor telah selesai dan meminta agar semua pihak tak berpikiran buruk.

Leave a Reply