James Rodriguez Sedang Dalam Kondisi Sulit Di Bayern

Pelatih terbaru Bayern yaitu Jupp Heynckes mengakui bahwa James Rodriguez sedang menghadapi situasi yang sulit di Bayern, tetapi Heynckes siap untuk membantu James.

James direkrut oleh Bayern dengan status pinjaman dari Real Madrid pada bursa musim panas lalu, tetapi hingga saat ini pemain internasional Kolombia tersebut masih belum menunjukkan performa terbaiknya.

Sampai saat ini, James baru tampil sebanyak tiga kali pada Bundesliga dengan capaian satu gol serta satu assist. Laporan yang ada di Spanyol menyatakan bahwa Rodriguez ingin kembali ke Madrid pasca dipecatnya Carlo Ancelotti.

Heynckes mengungkapkan bahwa kendala bahasa merupakan hal yang sulit, sehingga Rodriguez tidak mampu beradaptasi. Kendati demikian, Heynckes siap membantu serta mendukung pemain berusia 26 tahun tersebut.

“James Rodriguez tidak bisa bahasa Jerman. Sepakbola Jerman sangat berbeda dengan sepakbola di Amerika Selatan. Ini adalah situasi yang sangat sulit untuk pemain muda,” ujar Heynckes.

“Namun dia harus tahu bahwa dia bisa mengandalkan dukungan dan bantuan saya karena saya suka pemain dengan talenta dan saya percaya dia sangat
berbakat.”

“Saya sudah melihat permainannya untuk Real Madrid tapi saya tidak mengenalnya secara pribadi. Ketika mereka kembali (dari jeda internasional), saya
akan bicara dengan mereka dan memberikan nasihat,” tutupnya.

Leave a Reply