Izin Pramugari Ini Ditangguhkan Karena Video Striptisnya Tersebar

video striptisnya

Seorang pramugari dituntut untuk selalu profesional dalam berbagai hal. Di Inggris, izin seorang pramugari harus ditangguhkan karena video striptisnya beredar.

Berita tersebut pun langsung ramai diberitakan media Inggris, seperti The Sun dan Mirror. Seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (20/8/2018), pramugari yang ditangguhkan izinnya tersebut diketahui bekerja untuk maskapai British Airways.

Dalam sebuah video kontroversial yang beredar di internet tersebut, pramugari yang identitasnya dirahasiakan tersebut kedapatan melepas stokingnya sampai membuka kancing di depan kamera seperti diberitakan media Mirror.

Dengan nada centil, pramugari tersebut juga mengatakan bahwa dirinya hanya memakai stoking ketat seharian tanpa celana dalam. Meski tidak memamerkan secara gamblang, tapi aksinya sudah dianggap sebagai bentuk tindakan striptis.

Mengetahui video tersebut, bos maskapai British Airways langsung marah besar. Akhirnya, izin terbang pramugari tersebut ditangguhkan sampai waktu yang tidak ditentukan.

“Kami menuntut rekan kerja kami dengan standar tinggi dan meminta mereka untuk bertanggung jawab. Ketika hal ini tidak dilakukan, kami akan mengambil langkah tegas,” ujar juru bicara maskapai British Airways yang tidak disebutkan namanya seperti diberitakan Mirror.

Leave a Reply