Iseng Kebangetan! L-Men Ditukar Susu Weight Gain, Jadinya Ngembang

Banyak cara untuk melakukan diet menurunkan berat badan. Mulai dari mengubah pola makan, melakukan olah raga rutin hingga mengkonsumi makanan tertentu.

Banyak orang yang rela melakukan apapun untuk menurunkan berat badannya. Dalam beberapa hal memiliki berat badan berlebih itu tidak menguntungkan.

Mulai dari mengganggu kesehatan sampai menurunkan rasa percaya diri. Makanya tak heran jika banyak orang pernah melakukan diet dalam hidupnya.

Seperti yang dilakukan seorang pemuda berikut ini. Pemuda bernama Zehan mengaku berniat untuk melakukan diet.

Dia memilih untuk menurunkan berat badan dengan cara minum susu khusus untuk diet. Cerita Zehan ini diunggah ke Twitter oleh akun @defa_muhamad pada 9 November 2017. Tak disangka ternyata cerita Zehan ini malah menjadi viral.

Sudah ada sekitar 1.300 retweet dan hampir 300 like di sana. Netizen lain tertarik mengetahui cerita Zehan ini karena lucu. Pasalnya, Zehan yang awalnya mau diet pada akhirnya gagal.

Badannya malah terlihat lebih gemuk dari sebelumnya. Semua itu karena susu yang dia konsumsi. Ternyata susu yang dia konsumsi bukan untuk diet menurunkan berat badan. Namun justru susu untuk menaikkan berat badan diminumnya rutin selama 6 bulan.

Bukannya Zehan yang salah, tapi ini semua karena keisengan teman kosnya.

Zehan mengaku,“dulu jaman kuliah, gue tuh minum susu L-man kan. Ternyata temen sekosan gue iseng, nuker susunya dgn susu hilo weight gain. Selama 6 bulan gue minum susu hilo weight gain di kemasan kaleng L-men”

“Ya jadinya gini,”¬†begitu kata Zehan.

Akibatnya badan Zehan malah terlihat lebih berisi dari sebelumnya. Netizen yang membaca kisah ini jadi tertawa.

“Masih untung ga dituker sama Lactamil ibu menyusui” tweet @BaimBaimbimo

“Susu hilo weight gain kan ga ada, terus minum susu L-Men tanpa workout ngaruh gitu ??” tweet @anggakuz

“Daripada dituker tepung terigu” tweet @grj_4402

“Kasian meuren itu dia dikerjaiinnya sampe kek gitu ya hahaha” tweet @yurichasanah

Mungkin yang dimaksud Zehan itu Appeton Weight Gain kali ya?

Leave a Reply