InYourdreaM Kembali Bergabung Bersama The Prime NND

InYourDream

Berita mengenai kepindahan Muhammad “InYourDream” Rizky memang cukup kuat beberapa waktu kebelakang ini. Kabar dia akan bergabung dengan beberapa tim luar negeri-pun cukup keras, sebut saja EternalEnvy dari tim Fnatic yang sempat mengatakan bahwa berminat kepadanya dan ada juga legenda DOTA 2 Asia Tenggara YamateH yang berkata ingin dalam satu tim dengannya.

Tetapi, belum lama ini, suatu keputusan akhirnya muncul. Melalui akun Facebook The Prime NND, mereka mengumumkan bahwa Muhammad “InYourDream” Rizky atau yang akrab dipanggil Kiky akan kembali memperkuat The Prime NND yang beberapa minggu yang lalu baru saja ditinggalkan dua pemain andalannya yaitu Rusman dan juga R7.

Pengumuman ini sepertinya ditanggapi para fans DOTA 2 Indonesia dengan sangat positif, mereka mengapreasiasi pilihan dari Kiky untuk tetap bermain bersama dengan tim Indonesia dan banyak juga fans dari TP.NND yang sangat senang atas kembalinya Mid Laner mereka yang pada September 2016 lalu memilih keluar untuk bergabung bersama Fnatic.

Dengan kembalinya InYourDream ke The Prime NND, pastinya hal ini menjadi dorongan moral tersendiri bagi para punggawa #PasukanUler dalam menjalani beberapa proses kualifikasi turnamen kedepannya. Saat ini mereka juga sudah menerima undangan close qualifier GESC Jakarta Minor 2018 yang akan berlangsung sebentar lagi. Serta turunnya coach mereka Kristiawan ‘Lionhart’ Eko Susilo kedalam tim utama sepertinya mereka akan membuat kejutan untuk tim-tim lainnya.

Leave a Reply