Insomniac Umumkan Tanggal Rilis Spider-Man PS4

Spider-Man

Sepertinya sudah banyak gamer yang tidak sabar dengan kehadiran game Spider-Man. Baru-baru ini, Imsoniac Games baru saja memperlihatkan sedikit cuplikan terbaru dari game eksklusif PS4 mereka yang berjudul Spider-Man.

Seperti dilansir dari Game Informer yang diberikan tugas untuk meliput khusus segalanya tentang game ini. Anda akan melihat keatletisan Peter Parker dalam berayun dari gedung ke gedung, melawan para kriminal dengan memanfaatkan jaringnya dengan menggunakan berbagai macam gaya, ditambah dengan dunia open worldnya yang akan terasa sangat hidup dan ramai.

Tidak lama setelah itu, Insomniac akhirnya mengumumkan mengenai tanggal dirilisnya game kesayangan para pecinta superhero Marvel tersebut. Bagi Anda para pengguna PS4, bersiaplah untuk segera mengayun-ayunkan jaring Laba-laba pada tanggal 7 September 2018 nanti.

Sekarang game ini juga sudah bisa Anda pre-order. Jika Anda memutuskan untuk melakukan pre-order, Anda akan mendapatkan 3 bonus kostum menarik untuk Spidey, contohnya seperti kostum Spider-Punk.

Kabarnya, game ini juga akan memiliki sebuah cerita tambahan berupa DLC yang akan menampilkan sesosok karakter dan musuh baru untuk Spiderman selain Kingpin dan Mister Negative yang sudah lama kita ketahui melalui cuplikan trailer sebelumnya.

Leave a Reply