Inkle Akan Rilis Game Heavens Vault Akhir Tahun Ini

Heavens Vault

Inkle, sebuah developer game indie yang bermarkas di UK baru saja mengumumkan bahwa game terbaru mereka yakni Heavens Vault akan rilis pada akhir tahun ini untuk PC dan PS4. Heaven’s Vault sendiri adalah sebuah game bertemakan archaeological sci-fi graphics 3D adventure.

Game ini memiliki cerita mengenai seorang arkeolog bernama Aliya Elasra dan robotnya yang bernama Six yang sedang menyelidiki sebuah situs kuno bersejarah yang disebut sebagai Nebula. Dalam game ini Anda akan menemukan sebuah situs yang hilang, menjelajahi reruntuhan serta menerjemahkan berbagai prasasti kuno yang berguna untuk mengungkap berbagai rahasia masa lalu Nebula.

Heaven’s Vault juga memiliki design non-linear yang akan memberi Anda kesempatan untuk menyelesaikan cerita dengan jalan apapun. Game ini didukung oleh engine narativ inkle, Ink, yang akan bisa mengingat semua pilihan yang telah Anda pilih dan juga setiap jalan yang Anda ambil.

Game ini juga punya berbagai fitur, mulai dari art style yang sangat unik dengan campuran 3D environment dan 2D art hand-drawn. Setelah itu ada juga fitur interaksi dengan banyak karakter yang akan mengingat semua yang Anda katakan, serta fitur untuk menjelajahi open world. Tidak berhenti sampai disitu, di game ini Anda juga bisa berlayar di sungai di Nebula, menyelam ke dalam sungai, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Leave a Reply