Inilah Ayana Jihye Moon, Hijabers Mantan Idol Korea

Mantan personel F-VE Dolls atau 5 Dolls, Ayana Jihye Moon bikin heboh lantaran memutuskan menjadi mualaf dan meninggalkan girlband yang telah membesarkan namanya. Bahkan, wanita cantik asal Korea Selatan tersebut memutuskan berhijab.

Wanita berusia 21 tahun tersebut tampak berbeda dari para wanita Korea lainnya. Dia menjadi salah satu wanita Negeri Ginseng yang berani tampil berhijab di negara dengan minoritas muslim.

Meski mengenakan busana muslim, Ayana memiliki gaya busana muslim yang cukup menarik, baik dalam balutan gaun, rok maupun celana. Dan berikut ini, beberapa gaya anggun Ayana.

Wanita Seoul ini tampak mengenakan gaun muslim panjang bercorak bunga. Gaun berwarna peach dan biru ini sangat cantik dikenakan dengan paduan hijab simpel warna biru.

Ayana juga tampil cantik dalam balutan busana two pieces. Dia memakai blus berwarna putih dengan bercorak di bagian bahu dan rok model mermaid berwarna marun dipasangkan dengan hijab polos warna krem yang salah satu ujungnya menjuntai di bagian kanan.

Kembali mengenakan gaun two piece, namun kali ini penampilannya lebih glamor. Ayana cantik dalam balutan atasan warna kuning kunyit dipadu dengan rok kuning model span dengan aksen tumpuk dipadukan dengan hijab  berwarna putih. Ayana terlihat begitu glamor dengan warna lipstik merah cabai dan tas jinjing LV.

Saat berada di Gyeongbokgung, Korea Selatan, Ayana tampak begitu lucu dan menggemaskan. Dia mengenakan pakaian tradisional masyarakat Korea, Hanbok berwarna putih pada atasan dan rok baby pink bermotif bunga. Dia tampak cantik dengan memakai hijab merah muda dengan headpiece tiara berbentuk bunga.

Masih dalam lokasi yang sama, Ayana mengenakan satu set busana atasan dan bawahan yang simpel tapi menarik berwarna birum muda dengan motif bunga. Dia memadukannya dengan hijab warna krem dan sepatu flat warna senada.

Ayana pun terlihat menarik dengan setelan busana blus panjang dan rok bermotif bunga dan ranting. Dia tampak sempurna dengan hijab berwarna peach.

Leave a Reply