Ini Resep Membuat Hot Chocolate Seenak Di Kafe

Hot Chocolate

Saat singgah di kafe favorit, mungkin kamu sering memesan Hot Chocolate. Sebenarnya, minuman ini mudah dibuat di rumah dengan resep sederhana.

Mengingat pekan ini, para pekerja kantoran memasuki tanggal tua yang harus hemat pengeluaran sampai gajian tiba. Sekali pesan minuman di kafe bisa mengeluarkan uang sekira Rp50 ribu yang jelas menguras kantung.

Sebelumnya, kamu harus mengenal manfaat cokelat gelap murni yang baik untuk kesehatan. Paling menguntungkan yakni kamu bisa mencegah penyakit jantung, yang menyumbang angka kematian terbesar. Selain itu, minuman ini juga bermanfaat untuk menambah energi.

Sehingga, kamu jadi semangat beraktivitas dan suasana hati tetap stabil. Di samping itu, cokelat pahit cocok diminum oleh orang-orang yang diet.

Setiap hari kamu dianjurkan minum cokelat panas tidak lebih dari dua cangkir, terutama saat pagi atau sore hari. Khasiatnya akan terasa, terutama bagi orang-orang yang sibuk.

Supaya tidak boros jajan di kafe, tak ada salahnya kamu belajar membuat minuman favorit sendiri di rumah, untuk menemani waktu santai. Terlebih, suguhkan minuman itu untuk orang-orang tercinta, agar lebih terasa kehangatannya.

Bahan-bahan:

– 2 cangkir susu

– 1/4 cangkir gula

– 2 batang cokelat hitam pahit

– Marshmallow untuk topping

– Batang cokelat murni untuk hiasan

Metode pembuatan:

1. Siapkan panci untuk memanaskan dua cangkir susu segar di atas kompor, dengan api kecil. Didihkan hingga tandanya berbuih.

2. Tambahkan 1/4 cangkir gula dan terus diaduk. Lalu, tambahkan dua batang cokelat ke dalam panci. Aduk terus sampai mengental.

3. Setelah semuanya mendidih, matikan kompor dan tuangkan ke dalam cangkir.

4. Sajikan minuman cokelat itu dalam keadaan hangat, lengkap dengan tambahan marshmallow dan stik batang cokelat sebagai hiasan.

Leave a Reply