Ini Rahasia David Beckham Untuk Tetap Fit Di Usia 43 Tahun

David Beckham

Pemain sepak bola yang juga selebritis dunia, David Beckham, baru saja menyapa penggemarnya di Indonesia. Kedatangannya kali ini untuk sebuah kegiatan amal.

Bersama sebuah perusahaan asuransi, David Beckham akan hadir di acara AIA Sepak Bola Untuk Negeri. Beckham dijadwalkan akan menghadiri Stadion Soemantri Brojonegori, Kuningan, dan menyerahkan 10.000 bola hasil donasi secara simbolis pada panitia acara.

Atlet sepak bola yang telah pensiun ini tetap berpenampilan prima di usia 43 tahun. Hal ini karena Beckham masih tetap menjaga pola hidup sehatnya.

“Untuk jadi lebih sehat dan fit, kita nggak perlu nggak harus makan lebih baik atau pergi ke gym. Kadang hal yang simple bisa jadi perubahan yg besar. Misalnya dengan jalan kaki. Simple saja, kalau kamu punya anak atau ibu atau ayah, ajak mereka jalan-jalan ke taman. Kamu bakal punya waktu untuk mereka (dan tubuh sehat,” ujar Beckham saat acara press confrence di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Pria Inggris yang ketampanan dan badannya menjadi parameter keseksian lelaki seluruh dunia ini ternyata tak memiliki rahasia diet khusus. Dirinya mengaku tak memiliki pola makan tertentu dan tetap bisa makan enak. “Itu salah satu yg membuatku merasa beruntung, karena masih bisa makan enak tapi tetap in shape. Karena sejak muda aku olahraga, aku kerja keras buat pekerjaanku. Tentu saja aku juga punya guilty pleaseure. Aku suka coklate cake, fudge. Itu normal sih,” ujar Beckham.

Setelah memutuskan pensiun dari sepak bola professional, saat ini Beckham disibukkan dengan kegiatan amalnya. Tak hanya itu ia kini juga aktif di bidang showbiz dengan menjadi ambasador untuk beberapa merk ternama dunia.

Dengan segudang kesibukannya ini bagaimana Beckham bisa membagi waktunya untuk pekerjaan, kesehatan, dan keluarganya? Saat ini Beckham telah memiliki empat anak dari pernikahannya dengan Victoria di tahun 1999.

“Menurutku semua tahu, prioritasku keluargaku and anakku. Tapi mereka tahu kalau aku sibuk karena kerja. Sejak aku pensiun, menurutku tetap penting bahwa mereka tahu aku work hard, bukan hanya nonton tv. Kini aku bisa lebih enjoy. Beda ketika aku masih belum pensiun main bola,” pungkas Beckham.

Leave a Reply