Ini Negara yang Akan Bertanding di Kompetisi eSports Asian Games 2018

Kompetisi eSport

Mungkin sudah banyak dari Anda yang mengetahui bahwa dalam ajang pesta olahraga Asian Games 2018 Jakarta-Palembang nanti akan ada sebuah kompetisi eSports yang akan mempertandingkan beberapa game. Ada enam game yang akan dipertandingkan, yakni Arena of Valor, Clash Royale, Hearthstone, League of Legends, Pro Evolution Soccer dan  Starcraft II.

Karena menjadi tuan rumah, Indonesia secara otomatis langsung mendapatkan slot untuk semua cabang game yang akan dipertandingkan. Sementara untuk negara lain yang ingin bertanding di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang harus mengikuti kualifikasi terlebih dahulu. Dan kabarnya kualifikasi di setiap regional sudah selesai dan sudah dipastikan daftar negara mana saja yang akan maju ke main event.

AESF saat ini sudah mengumumkan daftar negara mana saja yang akan bertanding di main event Asian Games 2018 Jakarta-Palembang untuk eksibisi esports. Berikut daftarnya :

Daftar negara tersebut adalah hasil dari kualifikasi yang berlangsung mulai dari tanggal 6-20 Juni 2018 kemarin. Negara-negara yang sudah terpilih ini pastinya akan terbang ke Indonesia untuk mengikuti kompetisi eSports Asian Games 2018 Jakarta-Palembang pada tanggal 18 Agustus – 1 September 2018 mendatang.

Leave a Reply