Ini Jumlah 7 Makanan Anak Kost Kalau Dibeli Dengan Gaji CR7 Di Juventus

Juventus

Juventus akhirnya resmi mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 100 juta Euro atau setara Rp 1,6 triliun. Pesebak bola berusia 33 tahun ini akan bergabung bersama Bianconeri selama 4 tahun.

Angka tersebut memecahkan rekor di Serie A sebagai nilai transfer termahal, yang sebelumnya disandang Gonzalo Higuain ketika diboyong dari Napoli dengan nilai transfer 94 juta Euro. Kepindahan Ronaldo itu kini menjadi topik hangat di berbagai media dan linimasa media sosial.

Meskipun nggak memecahkan rekor sebagai pemain termahal, namun jumlah dana yang dikeluarkan Juve tetap terbilang fantastis untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United ini. Sebagai anak kost, dengan uang senilai Rp 1,6 triliun kamu bisa membeli berbagai jenis makanan dengan porsi yang luar biasa banyaknya.

Apalagi buat kamu yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Sebagai Kota Pelajar, Yogyakarta jadi kota yang banyak didatangi mahasiswa perantauan. Nggak salah deh, kalau di sana banyak kost dan tempat makan yang murah.

Kamu nggak percaya? Berikut hitung-hitungan jumlah poris tujuh makanan anak kost jika dibeli dengan nilai transfer CR7 tersebut jika kamu tinggal di daerah Yogyakarta, Rabu (11/7). Bisa traktir sekampung sampai bertahun-tahun nih!

1. Mi instan.

Yang namanya anak kost identik abis sama menu makanan mi instan. Cukup dengan harga Rp 7.000 kamu bisa menikmati sepiring mi goreng lengkap dengan telur. Bayangkan saja, dengan uang Rp 1,6 triliun, kamu bisa dapatkan kurang lebih 229 juta porsi mi goreng. Bisa buat makan hampir seluruh masyarakat Indonesia kan?

2. Nasi ayam.

Selain mi, nasi ayam juga jadi salah atu menu favorit anak kost yang paling gampang ditemui. Harganya juga nggak mahal-mahal, cukup Rp 12.000 sudah sama tambahan sayur mayur. Kalau beli dengan nilai transfer Ronaldo, kamu bisa pesta ayam dengan dapatkan 134 juta porsi guys.

3. Nasi padang.

Nasi padang juga salah menu andalan anak kost nih. Harganya yang terjangkau dengan berbagai pilihan lauk dan kuah, ditambah porsinya yang banyak jadi salah satu alasan kenapa nasi padang banyak disukai.

Cukup dengan Rp 15.000, kamu bisa mendapat sebungkus nasi dengan ikan laut sebagai lauknya. Seporsi saja sudah kenyang, bayangin kalau bisa borong 107 juta porsi nasi padang dengan uang Rp 1,6 triliun.

4. Pecel lele.

Kenikmatan pecel lele buat menu makan malam anak kost sudah jadi primadona tersendiri nih. Dengan harga Rp 11.000 kamu bisa mendapat satu porsi nasi + ikan lele yang kenyangnya awet semalaman. Coba bayangkan kalau kamu beli pecel lele dengan uang Rp 1,6 triliun? Sekitar 146 juta porsi bisa kamu dapatin. Bisa sekalian bikin ternak lele tuh~

5. Nasi telur.

Buat kamu yang suka makan di Warmindo, selain mi instan, nasi telur dengan sayur dan sambal yang banyak juga jadi andalan anak kostan. Cukup dengan Rp 10.000 kamu bisa makan satu porsi plus segelas es teh yang cukup buat mengisi perutnya sampai malam. Kalau beli dengan uang Rp 1,6 triliun, kamu bisa dapat 160 juta porsi. Dibuat traktir sekampus juga masih nyisa tuh~

6. Nasi rames.

Siapa yang nggak tergoda dengan nasi rames? Cukup dengan Rp 17.000, kamu bisa dapat satu porsi dengan dua jenis sayuran dan satu lauk utama seperti ayam atau perkedel + tahu + tempe, masih bisa dapat segelas es teh manis juga. Sebanyak 95 juta porsi nasi rames bisa kamu dapatin dengan uang Rp 1,6 triliun.

7. Makanan cepat saji.

Kalau lagi awal bulan, boleh lah anak kost sekali-kali makan yang agak mahalan. Restoran cepat saji yang menawarkan beragam paket jadi buruan anak kost nih buat makan mewah. Dengan Rp 43.000 kamu bisa dapat seporsi ayam goreng+nasi+telur dadar dan segelas cola. Sebanyak 38 juta porsi bisa kamu dapatin dengan uang Rp 1,6 triliun.

Leave a Reply