Ini Dia Roster Natus Vincere Divisi PlayerUnknown’s

Natus Vincere

Mungkin Anda semua sudah mengenal Natus Vincere atau Na’vi, sebuah tim eSports asal Ukraina yang bisa dikatakan legendaris dengan jumlah penggemar yang cukup besar dan tersebar diberbagai belahan dunia.

Na’vi sangat populer dengan tim Dota 2-nya yang diisi oleh pemain yang sangat digemari oleh para penggemar di seluruh dunia, yakni Danil “Dendi” Ishutin. Bukan hanya itu, divisi Counter Strike: Global Offensive-nya yang cukup sering mengikuti kompetisi-kompetisi besar di seluruh dunia juga cukup populer. Saat ini, Na’vi sepertinya telah siap untuk membuka divisi baru untuk game yang sedang sangat populer saat ini, yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG.

Seperti dilansir dari situs resmi-nya, yakni navi.ggdengan senang hati Na’vi kemarin, tepatnya pada tanggal 11 April 2018 baru saja mengumumkan divisi PUBG. Roster-nya sendiri adalah, Vadim “POKAMOLODOY” Ulshin, Ivan “ubah” Kapustin, Dmitrii “Shade1” Roschin dan Sviatoslav “Drainys” Komissarov, tiga orang dari mereka semua sebelumnya juga sudah bergabung dalam sebuah tim PUBG yang bernama GRUBIE.

Tiga pemain utama dari GRUBIE, yaitu POKAMOLODOY, ubah, dan Shade1 mereka semua sudah pernah mengikuti langsung scene international untuk PUBG, bahkan mereka bersama GRUBIE pernah berhasil menjadi runners-up dalam turnamen PGL PUBG Invitational dan mereka juga telah mengamankan spot LAN untuk turnamen Global Loot League Season 1 yang akan digelar di Bucharest, Romania pada tanggal 20-22 April mendatang dengan hadiah sebesar $50.000.

Sementara itu, Drainys sebelumnya pernah bergabung di tim AVANGAR yang sebelumnya memenangkan IEM Katowice 2018. Untuk manager-nya sendiri adalah Valeriia “Lera_X” Khegai, yang sebelumnya juga turut aktif membuat tutorial World of Tanks, dan saat ini ia akan lebih berfokus di PUBG mengatur semua kebutuhan dari divisi PUBG ini.

Leave a Reply