Ini Dia Kemampuan Operator Baru Maverick dan Clash di Rainbow Six Siege

operator baru

Setelah sebelumnya para penggemar digoda dengan kehadiran dua operator baru Clash ataupun Maverick dengan shield ber-taser dan blowtorch. Sekarang Ubisoft secara resmi menjelaskan detail kemampuan keduanya.

Lewat sebuah video yang bisa Anda lihat dibawah, operator attacker Erik “Maverick” Thorn dijelaskan akan memiliki blowtorch yang mampu melubangi apapun. Mulai dari reinforced wall, tembok kayu biasa, sampai barikade milik castle.

Selain itu, blowtorch tersebut juga bisa dipakai untuk menghancurkan kamera milik Maestro dan melukai musuh. Berbeda dengan Hibana dan Thermite yang bisa menjebol secara langsung, Anda akan membutuhkan semua gas yang dimiliki blowtorch Anda untuk bisa melakukan hal yang sama. Semburannya nyaris tidak terdengar, jadi Anda bisa melancarkan serangan tanpa harus ketahuan oleh musuh.

Sama dengan Ash atau Capitao, Maverick adalah operator 1 armor dan 3 speed. Jadi bisa dibayangkan seberapa cepat dia akan berlari. Dan dirinya juga akan dipersenjatai M4 dan AR-15 DMR dengan peluru kaliber 50.

Sementara itu, di sisi defender, Ubisoft memperkenalkan Morowa “Clash” Evans yang memiliki perisai anti peluru seperti Montagne, bedanya adalah Clash memiliki taser yang bisa digunakan untuk menghancurkan gadget dan melukai musuh. Taser yang ada di perisainya akan miliki amunisi yang akan terisi ulang setelah diam sejenak.

Clash memiliki 3 armor 1 speed. Sama dengan Montagne, memakai shield akan menghilangkan kemampuan hip-fire, melee, atau mengincar musuh. Flash bang dan melee akan menyingkirkan perisainya untuk sementara. Sebagai gantinya, ia akan dipersenjatai dengan machine pistol dan pistol untuk memudahkannya menyerang.

Maverick dan Clash rencananya akan dirilis secara bersamaan di Operation Grim Sky yang akan muncul sekitar bulan September nanti. Seperti biasa, Anda akan bisa mencoba memainkan mereka di Test-Server PC akhir bulan ini.

Leave a Reply