Ini Dia Harga Tiket Resmi GESC: Indonesia Dota2 Pro Circuit Minor

Salah satu turnamen Dota2 dengan skala Internasional sebentar lagi akan digelar di Indonesia pada bulan Maret mendatang. Turnamen minor yang bertajuk GESC: Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor adalah turnamen Dota2 pertama di Indonesia yang diberikan dukungan langsung oleh Valve Corporation dan diikuti oleh banyak tim terbaik dari seluruh dunia serta tim perwakilan dari tim terbaik Indonesia dimana nantinya akan memperebutkan hadiah total sebesar $ 300000 USD dan mendapat Dota2 Pro Circuit Points.

Turnamen yang akan digelar sekitar 2 bulan lagi ini semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya dan komunitas Dota 2 di Indonesia. Terlebih mengenai harga tiket untuk bisa menyaksikan turnamen tersebut. Melalui akun fanspage Geschampionshipid baru-baru ini, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan harga tiket untuk bisa menyaksikan turnamen GESC Indonesia Dota 2 Pro Circuit Minor yang akan digelar di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition, BSD ini.

Ternyata, harga yang dibandrol oleh penyelenggara bisa dibilang cukup mahal. Tetapi, momen-momen seperti ini sepertinya akan jarang terjadi, mungkin hanya 1 tahun sekali. Tidak ada salahnya jika Anda menyisihkan uang untuk membeli tiket dan menyaksikan langsung atau mungkin dapat bertemu dengan para pro player idola Anda.

Harga tiket tersebut untuk akses selama 2 hari, yaitu pada tanggal 17 & 18 Maret 2018.

Leave a Reply