Ini Dia Gameplay Game Trading Card Artifact Milik Valve

Artifact

Sudah nyaris satu tahun sejak Valve mengabarkan bahwa akan merilis sebuah Trading Card Game dengan judul Artifact. Game yang akan memiliki tema DOTA 2 ini sepertinya sudah dintunggu-tunggu oleh banyak penggemar DOTA 2 dari seluruh dunia, meskipun hingga saat ini belum ada sedikitpun kejelasan mengenai bagaimana game ini nantinya.

Belum lama ini, Valve sempat mengadakan pertemuan dengan para media untuk memperlihatkan versi Alpha dari game Artifact yang telah mereka kerjakan. Disana muncul beberapa informasi lebih lanjut, dimana game ini bukanlah sebuah game yang Free to Play, dan juga game ini akan menghadirkan turnamen sekelas The International dengan total hadiah yang mencapai $1.000.000,00 Dollar Amerika.

Belum lama ini juga sempat beredar sebuah video gameplay dari game Artifact. Pada video ini terlihat bagaimana gameplay secara keseluruhan dari Artifact, seperti pemakaian hero, bagaimana implementasi dari 3 lane, serta kartu-kartu pendukung lainnya yang memang hadir dalam Trading Card Game pertama dari Valve ini.
Jika melihat sekilas dari gameplaynya, dapat dipastikan game ini akan mengingatkan Anda dengan game Hearthstone. Penampilan yang dibawa oleh game Artifact ini sepertinya memang cukup mirip dengan game Hearthstone, tetapi game ini juga memiliki beberapa keunikannya sendiri.
Memang, bisa dikatakan saat ini masih banyak informasi yang belum jelas dan akan menjadi seperti apa game ini. Tetapi yang jelas, game ini akan berekspansi menuju pasar game Mobile pada tahun 2019 nanti.
https://youtu.be/VajtUzxSVkk

Leave a Reply