Ini Daftar Nama Korban Tewas Kebakaran Di Kemenhub

Kemenhub

Sebanyak 24 orang menjadi korban kebakaran di Gedung Karya Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta Pusat. Data sementara, ada empat orang yang tewas karena kekurangan oksigen.

“Korban meninggal kebakaran Kemenhub (yang sudah teridentifikasi) berjumlah tiga orang. Mereka adalah Muhammad Ridwan Ernaldi, 29, Santoso, 40, dan Khoirul, 37,” kata Penanggung Jawab Pelayanan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Tjetjep Dwidja Siswaja saat dikonfirmasi, Minggu, 8 Juli 2018.

Ridwan dan Santoso merupakan kontraktor proyek renovasi Gedung Karya Kantor Kemenhub. Sementara Muhammad Ridwan Ernaldi adalah karyawan Inspektorat Jenderal Kemenhub.

Sementara, satu orang korban tewas lainnya belum diidentifikasi. Sebanyak 20 orang dilaporkan selamat dari peristiwa ini, namun belum ada daftar nama secara detail.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan, korban tewas diduga akibat terlalu banyak menghirup asap dan kekurangan oksigen. Kini keempat jenazah bersama 20 korban selamat telah dibawa ke RSCM.

“Telah diievakuasi petugas, korban dibawa juga ke RSCM,” ucap Roma.

Leave a Reply