Ini Daftar Harga Terlengkap Dari HP Xiaomi Terbaru 2018

HP Xiaomi

Tak bisa dipungkiri, smartphone sudah jadi bagian dari hidup kita. Seakan-akan, gadget pintar ini sudah jadi kebutuhan primer kita. Bayangkan jika sehari saja, atau bahkan satu jam saja, kita absen menggunakan smartphone. Tentu rasanya akan hampa.

Namun persoalan baru muncul. Harga smartphone sama sekali tak murah. Harga smartphone bertitel flagship atau bisa dibilang papan atas, berada di kisaran angka belasan juta. Sebut saja iPhone X, Samsung Note 8, atau Samsung S9. Ketiganya adalah smartphone yang mengharuskan Anda merogoh kocek hingga dua digit.

Solusi akhirnya datang dari China. Vendor-vendor smartphone asal Negeri Tirai Bambu tersebut menawarkan deretan smartphone berkualitas mumpuni dengan harga terjangkau. Memang dulu smartphone besutan China sering dianggap sebelah mata, namun hal ini sudah berubah 180 derajat. Nama-nama seperti Oppo, Vivo, Xiaomi, bahkan Advan, sudah merajai pangsa pasar Indonesia dalam hal penggunaan merek smartphone.

Jika menilik berbagai merek smartphone ternama asal China, rasanya tak enak jika tak menyebut Xiaomi. Produsen smartphone yang dipimpin Lei Jun ini sudah memiliki label dari masyarakat sebagai smartphone murah dengan spesifikasi mumpuni. Bahkan di media sosial, tagar berbunyi #MendingXiaomi kerap bergema menandai preferensi masyarakat yang lebih memilih smartphone murah berkualitas ketimbang sekedar merek dan nama besar.

Salah satu strategi Xiaomi untuk membuat harga smartphone besutannya terjangkau adalah tidak adanya store resmi dan keputusan untuk berjualan online dengan menggandeng e-commerce. Hal ini tentu memangkas biaya pembangunan toko, gaji pegawai, dan berbagai aspek lain yang bisa dikeluarkan jika membangun toko resmi.

Tak cuma itu, biaya beriklan di media konvensional seperti billboard, televisi, dan portal berita, juga tak banyak dikucurkan mengingat mereka lebih banyak memaksimalkan media sosial. Tentu hal ini berkebalikan dengan merek besar seperti Samsung dan Apple yang jor-joran di toko resmi dan budget iklan.

Terlebih lagi, laman antarmuka yang diusung Xiaomi, yakni MIUI, juga menerima dan memasang iklan. Fitur iklan ini berbasis subsidi silang bagi Xiaomi, sehingga mereka bisa mempertahankan harga murah di setiap smartphone yang diproduksi.

Nah, Xiaomi punya banyak variasi smartphone dengan harga yang sangat terjangkau. Mari kita simak bersama-sama.

Harga HP Xiaomi Redmi 5a

Xiaomi Redmi 5a adalah smartphone yang rilis pada akhir 2017 lalu, membawa spesifikasi yang mumpuni serta harga yang sangat-sangat terjangkau. Harga HP Xiaomi Redmi 5a, bahkan sangat bisa diadu dengan produk kompetitor yang satu segmen yakni Samsung J2 Prime dan Oppo A37. Tak cuma soal harga HP Xiaomi yang unggul, namun spesifikasi pun juga unggul.

Bagaimana tidak, Redmi A5 punya prosesor Quad-core Snapdragon 425, dipadu RAM 2GB, serta media penyimpanan 16 GB. Dengan spesifikasi seperti ini, harga HP Xiaomi Redmi 5a hanya dibanderol 999.000 Rupiah. Anda bisa mendapatkan harga HP Xiaomi dengan banderol paling murah di situs distributor resmi Xiaomi Indonesia yakni Erafone, atau di e-commerce yang tersedia.

Bahkan Harga HP Xiaomi Redmi 5a akan lebih miring jika Anda membeli second.

Harga HP Xiaomi Redmi 4x

Xiaomi Redmi 4x adalah smartphone kelas menengah dengan spesifikasi yang menarik, serta baterai kapasitas besar yang tahan lama. Harga HP Xiaomi Redmi 4X bisa dibilang cukup terjangkau dengan spesifikasi dan fitur yang ciamik.

Xiaomi Redmi 4X mengusung prosesor Octa-core Snapdragon 435, dipadu RAM 3GB, dan juga media penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Xiaomi Redmi 4x ini diluncurkan pada April tahun 2017 silam bersamaan dengan Xiaomi Redmi Note 4. Ketika itu, Xiaomi Redmi 4X dibanderol dengan harga 2.099.000.

Karena smartphone ini sudah berumur satu tahun lebih dan Xiaomi sudah punya lini baru untuk smartphone papan tengah besutannya, Xiaomi Redmi 4X sudah tak terlihat ‘nongol’ di website Erafone. Alih-alih, Anda bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah. Menurut pengamatan merdeka.com di berbagai situs e-commerce, Harga HP Xiaomi Redmi 4X berkisar 1.500.000 hingga 1.700.000.

Harga HP Xiaomi Redmi 4a

Xiaomi Redmi 4a adalah smartphone yang istimewa, karena Redmi 4a adalah smartphone pertama Xiaomi yang punya banderol Made in Indonesia. Harga HP Xiaomi Redmi 4a pun istimewa, apalagi menimbang dengan spesifikasi mumpuni yang diusungnya.

Xiaomi Redmi 4a mengusung prosesor quad-core Snapdragon 425, dipadu RAM 2GB, serta memori internal 16GB. Dengan spesifikasi ini, Xiaomi Redmi 4a yang rilis awal 2017 lalu, dibanderol dengan harga 1.499.000. Namun saat ini, Anda bisa mendapat Harga HP Xiaomi Redmi 4a dengan banderol kisaran 1.000.000 hingga 1.300.000 di e-commerce.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 5a

Xiaomi Redmi Note 5a adalah smartphone entry level yang hadir di awal Januari 2018. Masih tergolong baru, Redmi Note 5a membawa spesifikasi unggul dan mempunyai banderol yang terjangkau.

Xiaomi Redmi Note 5a mengusung prosesor octa-core Snapdragon 425, RAM 2GB, serta memori internal sebear 16GB. Untuk membawa pulang, harga HP Xiaomi Redmi Note 5a dibanderol 1.499.000 Rupiah dan bisa Anda dapatkan di toko online resmi Xiaomi di e-commerce Shopee.

Harga HP Xiaomi Redmi 3

Xiaomi Redmi 3 adalah smartphone andalan Xiaomi yang umurnya bahkan sudah hampir 3 tahun, karena ini adalah smartphone yang rilis di Januari 2016 silam. Harga HP Xiaomi Redmi 3 ini bisa dibilang sudah jatuh karena tenteu sudah banyak pilihan produk Xiaomi lain yang lebih mumpuni.

Xiaomi Redmi 3 mengusung prosesor octa-core Snapdragon 616, RAM 2GB, serta memori internal 2GB. Dengan spesifikasi yang merupakan kelas menengah ini, Harga HP Xiaomi Redmi 3 pada 2016 lalu dibanderol dengan harga cuma 1.400.000 Rupiah. Sangat murah bahkan untuk standar Xiaomi.

Namun di usianya yang sudah 3 tahun, akan sulit untuk mencari Xiaomi Redmi 3 dengan kondisi baru. Jikalau pun ada, Anda akan mendapatkannya di berbagai e-commerce dengan kisaran harga 1.000.000.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4 adalah smartphone kelas menengah yang mempunyai spesifikasi layaknya HP mahal, namun harga HP Xiaomi Redmi Note 4 ini bisa dibilang sangat terjangkau.

Menggunakan prosesor octa-core Snapdragon 625, dipadu RAM 3GB, serta memori internal 64GB, dulu Harga Xiaomi Redmi Note 4 hanya dibanderol 2.400.000 saja. Saat ini, stok di toko online resmi sudah mulai menipis. Jika Anda mencarinya di e-commerce, kisaran harga 2.200.000 Rupiah.

Untuk alternatif lebih murah, Anda bisa mendapatkan harga HP Xiaomi Redmi Note 4 dengan RAM 3GB, hanya 1.800.000 Rupiah di berbagai e-commerce.

Harga HP Xiaomi Redmi Note 5

Xiaomi Redmi Note 5 adalah smartphone yang baru saja dirilis pertengahan April 2018 ini di Indonesia. Dengan dual kamera serta fitur kecerdasan buatan, Redmi Note 5 merupakan smartphone dengan spesifikasi papan atas dengan ciri khas harga HP Xiaomi yang setara kelas menengah.

Xiaomi Redmi Note 5 mengusung prosesor Snapdragon 636, RAM 4GB, dan memori internal 64GB. Harga Xiaomi Redmi Note 5 dibanderol 2.999.000, dan bisa didapatkan di toko online resmi Xiaomi di Lazada.

Harga HP Xiaomi Redmi 5 dan harga HP Xiaomi Redmi 5 Plus

Xiaomi Redmi 5 adalah smartphone yang baru saja rilis pada Februari lalu, dan sampai kini jadi smartphone yang paling diburu. Bagaimana tidak, dengan spesifikasi RAM 2GB, memori 16GB, dan prosesor Snapdragon 450, Harga HP Xiaomi Redmi 5 cuma dibanderol 1.699.000. Jika Anda ingin versi lebih bertenaga, terdapat varian RAM 4GB dan memori 32GB, tetap dengan ciri khas harga HP Xiaomi yang murah yakni 1.899.000 Rupiah.

Sementara Xiaomi Redmi 5 Plus adalah ‘kakak’ dari Redmi 5, dengan prosesor yang lebih baik yakni Snapdragon 625. Soal banderol, Harga HP Xiaomi Redmi 5 Plus masih dengan ciri khas Xiaomi yang terjangkau. Dengan RAM 3GB dan memori 32 GB, harga HP Xiaomi Redmi 5 Plus dibanderol 2.199.000. Sementara untuk varian RAM 4GB dengan memori 64GB, harga HP Xiaomi Redmi 5 Plus dibanderol dengan harga 2.699.000.

Kedua harga HP Xiaomi ini berlaku di toko online resmi Xiaomi Indonesia di Erafone atau berbagai lapak resmi Xiaomi di e-commerce.

Harga HP Xiaomi Mi A1

Xiaomi Mi A1 adalah smartphone besutan Xiaomi yang berbasis Android ONE, varian Android yang mengusung pengalaman software Android murni tanpa antarmuka. Salah satu kelebihan lain adalah diusungnya dual kamera yang jadi tren smartphone kekinian.

Xiaomi Mi A1 mengusung prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB, serta memori internal 64 GB. Ketika pertama kali meluncur pada September 2017 silam, Harga HP Xiaomi Mi A1 dibanderol 3.099.000 Rupiah. Namun setelah 7 bulan berlalu, Anda bisa mendapatkan smartphone ini di outlet resmi Xiaomi Indonesia di Erafone atau TAM, dengan harga 2.600.000 Rupiah.

Leave a Reply