Ini Curahan Hati Giring Ganesha Setelah Keluar Dari Nidji

Giring Ganesha atau yang lebih dikenal dengan nama Giring Nidji resmi mengumumkan pengunduran dirinya dari grup band Nidji yang selama ini telah membesarkan namanya.

Hal itu disebabkan karena ia ingin fokus kuliah dan terjun ke politik.

Giring tampil bersama Nidji untuk terakhir kalinya pada malam pergantian tahun baru dalam acara New Year Art Carnival di BintaroXchange, Tangerang Selatan, Minggu (31/12/2017).

Ribuan Nidjiholic menjadi saksi mata keikhlasan Nidji untuk melepas salah satu saudaranya menuju perjalanan baru di hidupnya.

Giring pun menuliskan pesan kepada teman-temannya di Nidji melaui akun instagramnya @giring pada Selasa (2/1/2018).

“Ribuan Nidjiholic menjadi saksi mata keikhlasan Nidji untuk melepas salah satu saudaranya menuju perjalanan baru di hidupnya,”

“Aku pribadi yang sudah menahan segala emosi selama setahun belakangan ini akhirnya pecah juga diatas panggung saat menonton video semangat dan dukungan dari keluarga besar Nidji,”

‘Terus berkarya wahai sahabat… karena Indonesia sangat butuh karya karya positif dari kalian. Aku akan tetap menulis lagu dan lirik untuk kita karyakan bagi Indonesia,” tulis giring di akun Instagramnya

Postingan tersebut ramai dikomentari warganet, sebagian menyayangkan keputusan Giring yang memilih jalan untuk masuk dunia politik.

@ramaanggara_inst : Sangat disayangkan sbnernya mas @giring hrs vakum dl hanya ingin mencoba hal baru diluar musik. Mengabdi ga hrus masuk gedung DPR kok mas.

@svhutajulu : Bang kenapa sih milih politik daripada musik? Padahal musik lah yg memperkenalkan abang kepada kami semua. sukur sukur bisa di balas.

Tidak sedikit juga warganet yang memberi dukungan agar giring sukses atas pilihannya

@lina_anton120686 : Semoga mas Giring selalu Sukses dalam segala hal,apa yang dicita2kan berjalan dengan lancar dan berkah disetiap langkah.

@asih_muly : aGood luck kak, semoga sukses dengan jalan baru yang dipilih..setiap akhir adalah awal dari sesuatu yang baru..Tetap positif dan semangatt.

Giring Ganesha menolak band yang digawanginya itu disebut bubar. Ia mengatakan, Nidji hanya tidur untuk sementara waktu.

Giring Ganesha juga menyampaikan rasa terima kasih kepada label rekaman yang menanungi Nidji selama ini.

“Terima kasih juga untuk Musica Studio selaku label rekaman dan artis managemen aku,” ujar Giring Ganesha.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap kru yang selama ini banyak membantu Nidji.

“Untuk tim produksi terhebat di dunia, Mas Riri, David Rodi, Febri, Hengky, Guspur, Pipiq, Keppe, Reza, Naryo dan Om Oyong, terima kasih paling dalam karena selalu percaya dengan kami serta kesetiaanya,” tutup Giring.

Leave a Reply