Ini Alasan Pemain Hantu Cilik William Di Film Danur 2: Maddah Diganti

Danur 2: Maddah

Danur 2: Maddah tengah meledak di jaringan bioskop Tanah Air. Sutradara Danur 2: Maddah, Awi Suryadi menyampaikan terima kasih kepada pencinta film Indonesia. Ia mengatakan kesuksesan Danur 2: Maddah melewati proses panjang. Ada banyak romantika yang terjadi di lokasi syuting, salah satu yang paling berat saat pemeran hantu cilik William diganti.

“Ada banyak kenangan di lokasi syuting. Awalnya saya pikir yang berat, mengarahkan pemain cilik. Mereka berpikir ke lokasi syuting untuk main, bukan syuting. Mengarahkan tiga pemain cilik saja sudah berat apalagi lima. Ternyata, anak-anak ini sangat kooperatif. Kendala lain, pemeran William diganti. Itu membuat saya sedih,” ungkap Awi Suryadi dalam wawancara di Jakarta, pekan ini.

Seperti diketahui, dalam Danur: I Can See Ghosts, ada tiga hantu cilik yang menjadi teman Risa Saraswari (diperankan Prilly Latuconsina). Salah satunya, William yang diperankan aktor Wesley Andrew. Di Danur 2: Maddah, posisi Wesley Andrew digantikan oleh Alexander Bain.

Terkait pergantian pemain ini, Awi Suryadi menyatakan, “Pertumbuhan badan Wesley Andrew sangat cepat. Ia kini menjadi remaja, dengan tinggi badan melampaui Prilly. Mau tidak mau harus diganti. Sejujurnya saya sedih karena maunya, kita memulai Danursama-sama. Semestinya bisa melanjutkan kisah sukses ini bersama.”

Leave a Reply