Ini 4 Kota Di Dunia Yang Ramah & Murah Untuk Kamu Kunjungi

Kota Di Dunia Yang Ramah

Memilih tujuan wisata memang susah-susah gampang, apalagi kalau tujuan wisata kita adalah kota-kota di luar negeri! Nah ini dia 4 kota yang paling ramah dan murah untuk jadi tujuan traveling.

Memang nih, tidak semua kota-kota tujuan wisata kita ramah dengan turis. Tapi tidak perlu khawatir, berikut ini ada daftar kota yang asyik dikunjungi karena ramah turis dan nggak bikin kantong bolong.

Bangkok

Ibu kota Thailand ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Terutama para pecinta kuliner, kota ini punya banyak banget ragam kuliner. Kota ini juga cocok untuk mereka yang suka berbelanja dan tidak perlu khawatir karena harga barang-barang di Bangkok cukup murah.

Boston

Boston
Boston

Biaya hidup di kota ini tergolong tidak setinggi kota-kota lain di Amerika Serikta. Ditambah, di kota tersebut orang lokalnya pun ramah-ramah dan saling mengenal satu dengan yang lainnya. Bahkan mereka kenal separuh tetangga dan hapal nama mereka. Konon, Boston jadi salah satu kota dengan penduduk yang paling bahagia di dunia.

Barcelona

Kaya akan budaya dan arsitektur bangunan yang keren, kota ini pun mengajak para turis untuk datang dan merasakan pengalaman baru di sana. Tak hanya kotanya yang menatik, penduduk lokal Barcelona juga ramah serta banyak tersedia restoran yang menawarkan makanan khas Spanyol dengan harga yang pas di kantong.

Singapura

Ketika berjalan-jalan di Singapura, tidak perlu khawatir dengan kriminalitasnya karena negara ini terkenal sangat aman. Singapura juga multikultural sehingga kita bisa menikmati kultur yang beragam saat berlibur di sana. Selain itu, banyak pilihan untuk hang out dari cafe atau resto yang low budget sampai yang mahal sekalipun.

Leave a Reply