Ini 3 Fakta Dari Donat Indomie Yang Sedang Viral Di Indonesia

Donat Indomie

Mi instan asal Indonesia, Indomie, memang sudah memiliki banyak penggemar. Tak hanya di Tanah Air, namun rasa khas mi instan itu juga membuat orang-orang di berbagai negara ketagihan. Salah satu varian yang paling disukai adalah mi goreng.

Saking populernya, ada banyak kreasi yang dibuat dari Indomie goreng. Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial, yakni donat Indomie Mi Goreng.

Mendengar namanya, siapapun pasti penasaran dan ingin mencicipinya. Nah, sebelum tahu rasanya seperti apa, sebaiknya ketahui dulu tiga fakta tentang donat mi goreng ini.

1. Dari Australia

Kreasi donat Indomie Mi Goreng ini ternyata berasal dari Australia. Sebuah toko donat di Sydney membuat kreasi yang cukup nyeleneh dengan menggunakan Indomie Mi Goreng sebagai bahan pembuat donatnya. Donat ini merupakan kolaborasi Indomie Australia dengan sebuah produsen donat di Sydney.

Penampakan donat mi goreng ini diketahui lewat postingan akun Instagram @donutpapi. Pada foto itu tampak sebuah donat dibungkus dengan setengah potongan kemasan mi goreng merek Indomie. Donat tersebut berwarna kecokelatan berlapis tepung roti yang renyah.

2. Penjualan terbatas

Donut Papi berkolaborasi dengan Indomie Australia untuk menciptakan donat mi goreng yang dinamakan The Indomie Donut. Mereka menyebutnya sebagai MAY-GORENG.

Seperti dikutip dari akun @indomieau, hasil kolaborasi ini berdasarkan banyaknya pelanggan Donut Papi yang suka dengan Indomie.

Namun sayangnya, kreasi terbaru yang membuat banyak orang penasaran ini hanya dirilis di gerai Donut Papi di Australia dari tanggal 25 hingga 27 Mei 2018 saja.

3. Viral di Indonesia

Kreasi unik donat Indomie goreng ini ternyata sudah berhasil mencuri perhatian para netizen Indonesia. Terlihat dari beragam reaksi dan komentar yang diberikan pada unggahan akun Instagram resmi Donat Papi.

Ada yang memuji kreasi buatan Donut Papi ini, ada juga yang kebingungan dengan cita rasanya. Tetapi sepertinya rasa penasaran netizen tersebut bakal terobati karena sudah ada gerai di Indonesia yang menjual donat mi goreng. Jadi, tidak perlu jauh-jauh ke Australia.

Leave a Reply