Ingin Makan Gratis Di Pernikahan, Endingnya Wanita Ini Memalukan!

Dalam beberapa pernikahan, mungkin kita bisa menyelinap tanpa mengenal sang mempelai hanya untuk sekedar makan gratis. Namun jangan sampai kamu melakukan hal itu dalam pernikahan khas Tiongkok.

Siapa pun yang pernah menghadiri pesta pernikahan Tiongkok pasti tahu bahwa setiap kursi yang ada di pesta sudah ditentukan untuk tamu tertentu. Dilansir Grid.ID dari World of Buzz, perempuan ini nekat mencoba peruntungan untuk makan gratis.

Dengan baju biru ia mencoba untuk masuk ruangan, tanpa memberikan angpao atau memberikan identitas tertentu.  Ketika seseorang mendekatinya dan menanyakan apakah dia tamu pengantin wanita, wanita itu berkata iya.

Namun tak lama kemudian ia mengubah jawabannya bahwa dia mengenal mempelai laki-laki. Mungkin dia mengenal keduanya? Ia pun duduk di sebuah meja kosong sendirian. Akhirnya ada tamu lain mendatanginya untuk mengkonfirmasi identitasnya karena tak ada satu orang pun yang mengenalnya.

Saat itulah dia menunjukkan gerak-gerik aneh, mungkin ia tahu bahwa permainannya tersebut sudah habis. Wanita itu mulai kehilangan kesabaran dan mengamuk sambil berteriak, “Jangan sentuh aku!”

Tamu lain itu bergegas mundur dari meja sambil terus tersenyum dan mulai menegambil ponsel untuk mengabadikan momen tersebut. Untunglah tamu itu dipegang oleh beberapa tamu lain untuk tetap tenang.

Saat staf restoran bertindak, wanita itu mulai menjerit dan membanting meja. Ia mengambil segelas jus dan memercikkannya ke lantai sambil mengacaukan meja. Ketika staf mencoba menahannya, dia melawan dan mengambil jaketnya dan pergi.

Setelah membuat keributan, wanita itu pergi. Sebelum pergi, ia mengambil sekantong biskuit. Beberapa tamu mengatakan bahwa dia merasa malu karena tertangkap tangan ingin makan gratis sehingga memutuskan untuk menimbulkan keributan.

Leave a Reply