Ingin Fokus ke The Avengers Project, Crystal Dynamics Buka Studio Baru

The Avengers Project

Masih ingatkah Anda dengan The Avengers Project yang pernah beredar atau lebih tepatnya pertama kali diumumkan pada tahun 2017 lalu. Game yang dikembangkan oleh Crstal Dynamics ini sangat dinantikan oleh para penggemarnya terutama penggemar komik Marvel.

Baru-baru ini, Crystal Dynamics baru saja membuka studio barunya di Bellevue, Washington, Amerika Serikat. Studio yang diberi nama Crystal Northwest ini akan berfokus kepada pengerjaan dan pengembangan dari The Avengers Project. Co-head dari Crystal Dynamics, Scot Amis mengatakan bahwa

Pilihan di Cyberpunk 2077 Akan Lebih Bebas dan Krusial dari The Witcher

“Kami telah membuat sebuah tim dengan veteran ydi industri ini serta pemimpin yang  memerintahkan untuk membuat pengalaman bermain game yang melampaui dengan ekspektasi dari komunitas.” ujar Scot Amis

Crystal Northwest sendiri akan dipimpin oleh Chad Queen dan James Loe, keduanya merupakan veteran dalam industri video game.

The Avengers Project pertama kali diumumkan lewat sebuah trailer pada tahun 2017 lalu. Sejak saat itu Crysal Dynamics tidak membahas begitu banyak informasi mengenai game baru. Mulanya itu merupakan sebuah rumor dan pada akhirnya dikonfirmasi oleh Shaun Ecayg yang mana merupakan creative director dari The Avengers Project.

Sementara itu, veteran dari Visceral Games juga ditempatkan dalam project tersebut oleh Crystal Dynamics sebagai game director. Meskipun nama-nama dibalik pengerjaan The Avengers Project ini sudah banyak diketahui, namun sampai saat ini masih belum ada informasi detail lebih banyak dari game tersebut.

Mungkin Anda juga sempat berharap gameplay­-nya akan muncul di pevent E3 2018 beberapa waktu yang lalu, tapi ternyata nihil, sama sekali tidak ada gameplay dari The Avengers Project di acara tahunan game terbesar tersebut.

Dengan dibukanya studio baru ini mungkin juga akan membuka harapan baru para penggemar yang ingin mengetahui pengumuman selanjutnya terkait progress dari The Avengers Project.

Leave a Reply