Infected Shelter, Game Indie ke-4 Karya Dark Blue Games

Infected Shelter

Dark Blue Games baru saja mengumumkan game indie ke-4 mereka yang memiliki judul Infected Shelter. Game ini sendiri mengklaim merupakan sebuah perpaduan antara rouge-lite dungeon crawler games milik Dead Cells dan co-op brawlers milik Castle Crashers.

Dalam game ini, Anda dan teman-teman akan menghadapi situasi klasik post-apocalyptic dimana Anda harus bertahan hidup dari serangan zombie. Sekilas, tema yang diambil oleh Infected Shelter ini Akan mengingatkan Anda pada game Dead Island. Detail lingkungan warna-warni, senjata setiap karakter yang memiliki keunikan masing-masing, dan tentu darah yang berceceran dimana-mana lewat eksekusi yang bisa Anda lakukan.

Setiap permainan yang akan Anda jalani di game ini akan berbeda-beda, tapi sang pengembang memastikan akan adanya upgrade karakter berupa blueprint dengan total 150 buah yang bisa Anda dapatkan. Semakin banyak pertarungan yang Anda lakukan, karakter Anda akan semakin kuat, dan Anda juga akan dapat membuka senjata baru, kostum, kemampuan, relik, dan uprade karakter layaknya RPG.

Game ini sendiri bisa Anda mainkan secara co-op sampai dengan 4 orang pemain dan akan dirilis untuk platform PC Windows, Mac, Linux lewat Steam. Dan kedepannya juga akan dirilis untuk platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One.

Game ini direncanakan untuk dirilis pada akhir tahun 2018 ini.

Leave a Reply