Indonesia eSports Premier League Diundur ke Bulan Agustus?

Indonesia eSports Premier League

Bulan kemarin, ranah eSports Indonesia sempat gempar dengan munculnya trailer dan website resmi dari IESPL alias Indonesia eSports Premier League yang lewat trailernya memperlihatkan seluruh tim-tim besar e-Sports tanah air dan dikabarkan akan mempertandingkan berbagai macam cabang e-Sports seperti Mobile Legends, DOTA 2, FIFA 18, Arena of Valor dan banyak lainnya.

Pada sebuah timer yang berada didalam laman resmi IESPL, jika dihitung akan berakhir pada 20 Juli 2018; yang mana artinya 9 hari lagi dari sekarang. Namun saat mengakses laman dari IESPL sekarang, timer tersebut sepertinya bertambah sekitar 3 minggu dari perhitungan awalnya.

Memang, meski ada banyak informasi yang belum jelas mengenai bagaimana pelaksanaan IESPL nantinya. Namun, dapat dipastikan, dengan mundurnya pelaksanaan IESPL, para penggemar eSports tanah air harus sedikit lebih bersabar untuk bisa menyaksikan pelaksanaan ajang yang disebut-sebut akan menjadi ajang eSports terbesar di Indonesia.

Jika melihat pada keterangan di kanal Youtube milik IESPL ID sendiri, masih tertulis bahwa pelaksanaan IESPL akan berlangsung pada bulan Juli 2018. Namun, jika menghitung hari lewat Timer yang ada di laman mereka, pelaksanaannya jelas akan mundur ke bulan Agustus.

Leave a Reply