Iko Uwais Akan Bermain Dalam Drama Netflix ‘Wu Assassins’

Iko Uwais

Netflix akan menggarap drama seni bela diri, “Wu Assassins”, yang dibintangi oleh aktor bela diri asal Indonesia, Iko Uwais. Drama 10 episode ini menjadi serial pertama dari genre bela diri yang ditayangkan oleh Netflix.

Iko yang sebelumnya telah bermain di film “Star Wars: The Force Awakens” akan menjadi pemeran sekaligus koreografer utama seni bela diri di drama ini. Dilansir Tribunjogja.com dari laman Hollywood Reporters, Senin (2/7/2018), di drama “Wu Assassins” ini Iko akan berperan sebagai Kai Jin.

Kai Jin adalah calon koki yang menjadi pembunuh terakhir dalam pertarungan panjang antara kebaikan dan kejahatan. Lokasi syuting serial drama ini akan berlokasi di kawasan pecinan atau Chinatown ternama di San Fransisco, Amerika Serikat.

“Wu Assassins” diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures.

Sutradara laga, Stephen Fung akan mengarahkan pada dua episode awal. Pemain tetap lainnya belum diumumkan, namun nama Byron Mann dari “Altered Carbon” ada dalam jajaran pemain bersama Iko Uwais.

Proyek Hollywood Iko Uwais lainnya juga akan segera hadir, yaitu film “Mile 22.”

“Mile 22” akan tayang di bioskop pada 17 Agustus mendatang.

Dalam film tersebut, suami Audi Item ini beradu akting dengan Mark Wahlberg, Ronda Rousey, Lauren Cohan, John Malkovich, CL, dll.

Leave a Reply