Ibu Ini Jual Anak Seharga Rp 110 Juta Demi Beli Make Up

Make Up

Jika hewan saja bisa menyayangi anak mereka, bukankah manusia seharusnya lebih dari itu? Namun, kisah ibu satu ini pastinya akan bikin geram banyak orang. Pasalnya, setelah tega menjual anaknya sendiri, ibu itu kemudian menghabiskan sejumlah uangnya untuk membeli make up.

Wanita yang bernama Yu tersebut, diketahui berasal dari provinsi Yunnan, Tiongkok. Menurut keterangan polisi, Yu melaporkan kepada pihak mereka bahwa anak perempuannya yang berumur satu tahun hilang di stasiun kereta.

Bedasarkan laporan pelaku, Yu dan putrinya ‘Huahua’ berencana ke kota Henan di Zhengzhou untuk melakukan tamasya. Tapi ketika di stasiun, ia kehilangan jejak putrinya yang masih balita. Setelah mendengar masalah Yu, polisi kemudian melakukan tindakan cepat untuk menemukan sang anak. Kenyataanya, polisi justru menemukan fakta yang mengejutkan.

Setelah melakukan penyidikan selama 10 jam, polisi justu menyadari bahwa gadis kecil itu tidak hilang seperti yang diceritakan ibunya, melainkan dijual. Setelah mengusut penyidikan ini, ibu itu akhirnya mengakui perbuatannya bahwa ia telah menjual putrinya sendiri seharga 50,000 yuan atau setara dengan Rp110 juta.

Setelah menjual putrinya, ia langsung pergi berbelanja dan menghabiskan uang Rp13 juta lebih hanya untuk membeli make up. Meski sang ibu mengakui perbuatannya, polisi perlu melacak keberadaan ‘Huahua’ selama tiga hari.

Setelah berhasil menemukannya, mereka kemudian membawa gadis kecil itu untuk diasuh ayahnya. Sementara, dua orang yang diketahui membeli ‘Huahua’ kemudian ditangkap dengan dakwaan perdagangan anak.

Leave a Reply