Heboh! Sammy Simorangkir Sebut Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis

Okan Cornelius dan Viviane sudah bercerai sejak April 2015. Tapi, hubungan mereka dikabarkan belum baik, kini ramai tersebar postingan media sosial Sammy Simorangkir yang tuding Okan penyuka sesama jenis.

Dalam postingan Path itu Sammy menuliskan kata-kata yang tidak senonoh untuk Okan Cornelius. Selain disebut penyuka sesama jenis, Sammy juga menyindir Okan menikahi perempuan hanya untuk pencitraan.

Ada tiga postingan Sammy yang tersebar. Dalam postingan itu juga, Sammy men-tag Viviane yang merupakan mantan istri Okan yang kini sudah menikah dengannya.

“normal dan luar biasa,” tulis Sammy dalam postingannya dengan mencantumkan nama Viviane.

“mantan suaminya LGBT ya wajar lah pisah !!! pake nanya …. g*****…… mana ada wanita mau di T****** !???? yg ada penyakitan !!!,” begitulah isi tulisan postingan Sammy.

 

Ada tiga postingan Sammy yang seolah menyindir Okan Cornelius. Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Sammy Simorangkir.

Okan Cornelius dan Viviane pernah berumah tangga. Dalam pernikahan tersebut, Okan dan Viviane dikaruniai satu orang anak. Namun sayang, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Keduanya berpisah dan kini Viviane sudah menikah dengan Sammy. Sedangkan Okan sendiri sudah memiliki kekasih baru.

Leave a Reply