Heboh! Ada Girlband Korea Black Pink Di Film Justice League

Sekarang ini dunia panggung hiburan Korea Selatan memang semakin melebarkan sayapnya hingga taraf internasional. Tak hanya serial drama, musik yang dikenal dengan K-Pop tersebut pun digemari oleh banyak orang di seluruh penjuru dunia.

Bahkan ada nama-nama grup dan artis yang satu menuai kesuksesan dan meraih prestasi di luar Korea sendiri.

BLACKPINK merupakan salah satu girlgroup yang tengah digemari. /© via billboard.com

Dunia musik K-Pop memang diwarnai dengan berbagai genre lagu menarik yang dibawakan oleh bermacam group. Salah satunya yang kini tengah digemari adalah BLACKPINK.

Beranggotakan 4 orang member, Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa tergabung dalam girlgroup yang dibentuk oleh YG Entertainment. Meski baru debut di tahun 2016, mereka sudah memiliki banyak fans dari dalam hingga luar negeri.

Beberapa bulan yang lalu, BLACKPINK sempat comeback dengan single terbaru mereka yang bertajuk As If It’s Your Last. Uniknya, video klip yang satu ini sempat menarik perhatian karena muncul di trailer terbaru dari film JUSTICE LEAGUE.

Di detik ke 00:45, terlihat Ben Affleck yang berperan sebagai Bruce Wayne atau Batman tengah duduk dan pada bagian belakang tampak sebuah monitor yang menayangkan music video tersebut.

Salah satu scene dari trailer JUSTICE LEAGUE yang menayangkan musik video BLACKPINK. /©istimewa

Meski terlihat hanya beberapa detik saja, para fans yang sangat gemar dengan group ini pun mampu mengenali scene di mana 4 orang gadis tengah menari di sebuah set penuh warna pink tersebut.

Kalau lebih diperhatikan lagi memang terlihat jelas kalau musik video yang kini meraih angka 179 juta penonton di Youtube itu sempat muncul di dalam trailer film terbaru dari DC.

Keterkaitan antara BLACKPINK dan JUSTICE LEAGUE ini pun tak berhenti sampai di situ saja. Beberapa cast dalam film tersebut sempat melakukan interview bersama dengan Eric Nam untuk acara Naver V Live. Eric sang pembawa acara pun sempat menyinggung tentang Ezra Miller, pemeran The Flash, yang ternyata penggemar K-Pop. Bahkan sang aktor tahu tentang tarian dari lagu As If It’s Your Last.

Meme BLACKPINK x JUSTICE LEAGUE. /© via allkpop.com

Momen tersebut pun menimbulkan sebuah meme yang menggabungkan antara BLACKPINK dan JUSTICE LEAGUE. Sebuah potret dari The Flash diberi sebuah balon dialog yang bertuliskan ‘BLACKPINK, I’m in your area’ yang merupakan plesetan dari jargon girlgroup tersebut yaitu ‘BLACKPINK in your area’. Film ini sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 17 November 2017 di Amerika Serikat.

Leave a Reply