Hearthstone Siap Rilis Ekspansi Baru Berjudul The Witchwood

Hearthstone

Belum lama ini Blizzard Entertainment baru saja mengumumkan ekspansi berikutnya dari game Hearthstone, yakni The Witchwood. Dalam pengumumannya tersebut Blizzard juga merilis sebuah video yang memperlihatkan beberapa fitur pada ekspansi tersebut.

Ekspansi kali ini bertemakan kota Gilneas, sebuah kerajaan yang merupakan tempat tinggal Worgen. Beberapa kartu, seperti Baku the Mooneater dan Genn Greymane juga akan menjadi hadiah sebagai bonus untuk siapa saja yang punya dek yang hanya berisikan odd-cost cards. Selain itu kartu-kartu seperti Pumpkin Peasean akan menukar serangan dan HP setiap gilirannya.

The Witchwood sendiri akan menambahkan 135 kartu baru dimana beberapa kartu akan punya kemampuan baru, yakni Echo dan Rush. Kartu Echo akan membuat Anda bisa bermain sebanyak yang Anda suka dalam satu giliran selama masih memiki Mana. Setelah itu, Minion dengan kemampuan Rush sama dengan Charge, bisa membuat Anda menyerang di saat yang sama ketika lawan memasang kartunya. Tapi gerakan tersebut terbatas hanya untuk minions saja.

Sama seperti Kobolds dan Catacombs’ Dungeon Run, mode single-player Witchwood yang bernama Monster Hunt juga akan memberikan Anda kesempatan untuk bisa memilih hero untuk bertarung dengan boss yang bervariasi dan mengumpulkan uang tebusan dari mereka untuk membangun deck. Namun, mode ini baru akan bisa dimainkan 2 minggu setelah ekspansi ini dirilis.

Jika mengikuti rencana, ekspansi ini akan dirilis pada pertengahan April untuk PC, iOS dan Android. Bagi Anda yang membeli di masa pre-order akan mendapatkan 50 card pack bundle, In a Dark Wood card back, dan 20 lebih card pack The Witchwood.

Leave a Reply