Harry Potter Hogwarts Mystery Saat Ini Sudah Tersedia di Android

Harry Potter Hogwarts Mystery

Belum lama ini developer Jam City baru saja mengumumkan bahwa game terbaru mereka, Harry Potter Hogwarts Mystery, saat ini sudah tersedia untuk platfrom Android. Saat ini Jam City baru memberikan soft launch, sehingga game ini hanya akan tersedia di beberapa negara saja, tetapi, bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memainkan game ini, Anda bisa langsung download gamenya melalui QooApp.

Sebelumnya, Jam City baru ingin mengumumkan game ini pada pada tanggal 26- 28 Januari di Universal Studios, Orlando, Florida, pada acara perayaan Harry Potter, tetapi, karena ada beberapa pertimbangan, akhirnya mereka merilis game ini lebih awal dari yang sudah direncanakan.

Game ini sendiri akan mengambil setting pada masa sebelum Harry Potter lahir, hal ini akan membuat Anda menjumpai murid-murid seperti Nymphadora Tonks dan Bill Weasley, serta dapat berinteraksi dengan pengajar-pengajar di Hogwarts seperti, Hagrid, Profesor Snape dan Profesor McGonagall.

Jam City juga menyebutkan bahwa tujuan diciptakannya game ini adalah agar para pemainnya bisa merasakan pengalaman menjadi siswa hogwarts, dimana Anda bisa, belajar berbagai mantra sihir, menghadiri kelas, menjelajahi dunia Harry Potter, serta bertarung dalam duel sihir dengan siswa lain. Anda juga bisa menciptakan karakter sendiri, serta bebas memilih dari 4 House yang ada di Hogwarts.

Mari kita menunggu apakah game satu ini akan bisa menarik perhatian orang-orang banyak diluar fans dari franchise Harry Potter. Sampai sejauh ini sang pengembang belum memberikan kepastian kapan game ini akan tersedia untuk Platfrom IOS.

Leave a Reply