Harry Potter Hogwarts Mystery Perlihatkan Gameplay Melalui Trailer Terbaru

Harry Potter Hogwarts Mystery

Jam City dan Warner Bros belum lama ini memberikan bocoran sedikit tentang game mobile RPG yang diadaptasi film dan buku yang sangat populer yakni Harry Potter Hogwarts Mystery.

Developer baru saja merilis sebuah trailer baru untuk game tersebut. Namun, berbeda dari trailer sebelumnya yang hanya memberikan deskripsi singkat mengenai apa yang akan kamu lakukan di Hogwarts, trailer baru yang satu ini akan memperlihatkan kepada Anda gameplay yang sebenarnya.

Dalam game Harry Potter Hogwarts Mystery, Anda akan menciptakan penyihirmu sendiri dan menciptakan pengalaman menjadi seorang murid di Hogwarts. Anda juga akan memilih kelompokmu sendiri, mempelajari mantra-mantra baru, dan membuat ramuan hingga menjelajah ke dalam kastil. Semua event yang ada dalam game ini diadaptasi dari buku, yang mana hal ini membuat Professor Snape, Professor Dumbledore, dan Professor McGonagall akan ada dalam game ini.

Harry Potter Hogwarts Mystery sudah diumumkan sejak Desember tahun lalu sebagai salah satu dari 2 judul dibawah komando Warner Bros Interactive Entertainment. Game ini sendiri akan di develop oleh Portkey Games. Sementara untuk game kedua yang memiliki judul Harry Potter: Wizard Unite yang juga merupakan game mobile akan dikembangkan oleh Niantic.

Hingga saat ini belum ada tanggal pasti mengenai kapan game ini akan dirilis untuk mobile. Namun, berhembus kabar bahwa game ini akan dirilis pada musim semi tahun ini.

Leave a Reply